Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Baju Polo, Pakaian Paling Cocok Dipakai Pergi Akhir Pekan

Baju Polo, Pakaian Paling Cocok Dipakai Pergi Akhir Pekan

Baju Polo, Pakaian Paling Cocok Dipakai Pergi Akhir Pekan

Blog_Voucher

Tak terasa akhir pekan sudah berada di depan mata, tinggal 1 hari lagi menuju waktu libur! Pasti Parisian sudah punya banyak rencana nih di akhir pekan nanti, dari kulineran, nonton bioskop sampai dengan motoran bareng geng.

Daripada hari H bingung mau pakai pakaian apa, Tenue de Attire ingin memberikan referensi pakaian yang pas dipakai nanti, sekali-kali kamu bisa ganti kaos dengan baju polo. Nah, nilai plus dari baju polo ini saat dikenakan tak 100% terkesan santai karena masih ada kesan rapi. Tapi kali ini kamu bisa cobanya baju polo lengan panjang! 

Baju polo lengan panjang dipakai bersama shorts, celana jeans, sampai celana bahan sekalipun juga bisa lho! Dan alasan lainnya mengapa Parisian wajib memakai baju polo karena bahannya yang terbuat dari material katun sehingga nyaman saat dipakai.

1. Pakai baju polo dengan shorts hitam

Baju polo

Kalau 5 hari full pakai baju rapi saat wfo, Jumat paling nyaman untuk tampil lebih santai! Pakai baju polo yang lengan panjang bersama shorts hitam. Tinggal pakai sepatu model sneakers deh.

2. Ide OOTD untuk movie date sama gebetan

Baju polo

Saat pergi nge-date sudah pasti penampilan Parisian harus maksimal lho! Jangan sampai gebetan ilfeel karena kamu saltum, kamu bisa coba baju polo lengan panjang ini serta pasangkan dengan celana jeans dan sneakers. Sama jangan lupa pakai aksesori jam tangan ya!

3. Gaya anak Indie 

Baju polo

Untuk mendukung penampilanmu a la anak-anak indie coba pakai baju polo lengan panjang dengan celana bahan, sneakers, snapback dan yang nggak boleh ketinggalan tas tote bag! Lulus jadi anak indie deh Parisian.

4. 90’s look 

Baju polo

Sesekali coba penampilan yang beda dari biasanya yuk Parisian! Pasangkan baju polo lengan panjang dengan celana jeans model wide leg atau dengan potongan yang lebar, coba masukan baju polo kedalam celana jeans milikmu lalu pakai sepatu model oxford.

5. Tampil sedikit lebih formal

Baju polo

Kalau akhir pekan rencananya kamu ingin pergi malam, buat penampilanmu lebih formal saat memakai baju polo lengan panjang. Kamu bisa pakai dengan ankle pants serta chunky sneakers.