Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Anti Garing Saat Libur, Ini 5 Film Komedi Thailand di Netflix yang Bisa Kamu Tonton

netflix

Anti Garing Saat Libur, Ini 5 Film Komedi Thailand di Netflix yang Bisa Kamu Tonton

Blog_Voucher

Sedang libur dan merasa bosan? Nonton Netflix adalah solusinya. Jika selama ini kamu sering berkutat dengan film atau serial US atau mungkin drakor, ini saatnya untuk beralih sementara ke film-film Thailand. Tak hanya terkenal dengan deretan film horornya yang ciamik, Thailand juga punya berbagai judul film komedi yang dijamin bakal bikin kamu ngakak abis. Cocok banget untuk ditonton saat liburan seperti ini. Apa saja rekomendasi filmnya? Baca terus!

1. The Con-Heartist

netflix

Sedang patah hati? Film ini bisa jadi hiburan yang tepat buat kamu. Bercerita tentang Ina (Baifern Pimchanok), yang adalah seorang bankir perempuan yang menjadi korban penipuan mantan pacarnya, Petch. Ina hidup menderita setelah meminjamkan 500.000 baht kepada Petch yang tega meninggalkannya. Ingin balas dendam, Ina pun bekerja sama dengan dengan Tower (Nadech Kugimiya). Keintiman yang lekat antara keduanya selama menyusun rencana balas dendam, ternyata membuahkan benih-benih cinta antara Ina dan Tower.

2. My God Father

netflix

My God Father bercerita tentang Got, seorang pembalap yang tak akur dengan ayahnya. Hubungan mereka memburuk, setelah sang ibu menghabisi nyawanya sendiri karena depresi mengetahui sang suami mendekam di penjara.

Suatu hari, Got mengalami koma akibat kecelakaan. Di masa komanya tersebut, ia kembali ke masa satu tahun sebelum ia dilahirkan yaitu tahun 1998. Pada masa itu, ia melihat sosok muda ayahnya yang merupakan ketua geng preman yang setia kawan. Got juga bertemu dengan sang ibu di masa lampau. Ia bertekad untuk mengubah masa lalunya agar ibunya tidak menghabisi hidupnya dan hubungan dengan ayahnya bisa membaik.

3. The Lost Lotteries

netflix

Pencinta genre komedi-action wajib menonton film yang satu ini.  The Lost Lotteries tentang Zoe, Beat, Wen, Khun, dan Tay yang berasal dari latar belakang yang berbeda dan memiliki kesulitan menjalani hidup sehingga berharap pada lotre. Sayangnya, kertas lotre yang mereka incar dicuri oleh kelompok mafia. Berhasilkah mereka mendapatkan kertas lotre itu kembali?

4. Fast & Feel Love

netflix

Film ini bercerita tentang Kao (Nat Kitcharit), seorang atlet sport-stacking yang berambisi dalam menaklukkan rekor dunia. Di tengah ambisinya, Kao harus menerima kenyataan bahwa pacarnya ingin mengakhiri hubungan mereka. Tak ingin putus karena sang pacar adalah sosok yang sangat penting, Kao pun berusaha keras untuk memperjuangkan hubungannya kembali.

5. Love Destiny: The Movie

netflix

Diracik dengan bumbu romansa dan komedi di dalamnya, Love Destiny: The Movie bercerita tentang Phop, pria yang punya senyum termanis di Thailand dan sedang mencari cintanya. Ternyata, Gaysorn (Bella Ranee), perempuan yang ia tolak untuk dijodohkan dengannya adalah jawaban dari takdir cinta yang didambakannya selama ini. Tak berjalan mulus, Gaysorn pun menolaknya dan justru tertarik pada Methas, seorang pria barat yang tampan.