Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 90’s Flannel Koleksi Baru yang Terinspirasi dari Cult Film

90’s Flannel Koleksi Baru yang Terinspirasi dari Cult Film

90’s Flannel Koleksi Baru yang Terinspirasi dari Cult Film

Blog_Voucher

Pasti untuk sebagian Parisian sudah tak asing lagi dengan cult film, setuju? Sedangkan untuk kamu yang belum tau cult film adalah sebuah film yang alurnya biasanya beda dari film pada umumnya, alur yang loncat-loncat, jalan cerita yang kadang buat yang tak mengerti akan menganggap absurd atau biasa cult film dikenal film indie. 

Kemeja flannel, Kemeja lengan panjang, Kemeja lengan pendek

Terinspirasi dari cult film, Tenue de Attire merilis koleksi kemeja flannel yang dinamakan 90’s flannel. Berisikan kemeja lengan panjang dan kemeja lengan pendek yang hadir dengan corak khas dari kemeja flannel yakni kotak-kotak. Model kemeja flannel ini paling sering ditemukan di cult film pada era 90-2000an awal. Nggak heran potongan kemeja flannel-nya terkesan klasik. 

Kemeja flannel, Kemeja lengan panjang, Kemeja lengan pendek

Kemeja lengan panjang dan kemeja lengan pendek memiliki warna-warna bold seperti biru dongker, hijau tua, coklat, sampai dengan merah. Warna-warna bold ini hampir selalu kita temukan saat menonton cult film, seperti salah satunya film horror The Shining. Terdapat scene dimana peran Jack Torrance (Stephen King) mengenakan kemeja lengan panjang flannel. 

Pada koleksi 90’s flannel kemeja lengan panjang maupun kemeja lengan pendek sangat nyaman saat dikenakan, jadi nggak masalah kamu pakai seharian dari pagi sampai malam. Menariknya kemeja tersebut memiliki detail motif kotak-kotak yang beragam dari kotak-kotak kecil sampai besar ada. Sehingga Tenue de Attire buat kemeja klasik dengan versi yang lebih kekinian. 

Kemeja flannel, Kemeja lengan panjang, Kemeja lengan pendek

Koleksi terbaru ini sudah bisa kamu dapatkan di website Tenue de Attire! Atau kalau Parisian ingin melihat campaign dari koleksi 90’s flannel langsung intip disini ya. Kemeja flannel bisa dibeli dengan harga IDR 239,000. Fyi, ini harga diskon lho, Tenue de Attire berikan potongan harga 29%. Yuk, miliki koleksi kemeja 90’s flannel