Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 7 Style Celana Cargo, Bikin Gaya Streetwear yang Keren!

7 Style Celana Cargo, Bikin Gaya Streetwear yang Keren!

7 Style Celana Cargo, Bikin Gaya Streetwear yang Keren!

Blog_Voucher

Fashion trend memang selalu berputar. And now cargo pants are back! Yes, celana cargo yang sempat booming di tahun 90-an kini kembali mencuri perhatian. Walaupun identik dengan anak gunung, nyatanya celana cargo nggak cuma jadi busana untuk kegiatan outdoor tapi juga jadi fashion item yang bikin penampilan sehari-hari jadi lebih keren, lho.

Dihiasi oleh banyak kantong yang jadi signature celana ini, kamu bisa memadukan celana cargo dengan berbagai jenis atasan. Jika masih bingung dengan padu-padannya, yuk intip inspirasi mix and match-nya di bawah ini!

1. Goin’ all black!

style celana cargo

Untuk kamu yang nggak mau terlalu pusing memikirkan kombinasi warna ketika memakai celana cargo, maka menggunakan warna hitam from head to toe adalah pilihan yang tepat. Padankan celana cargo dengan jaket hitam seperti leather jacket atau bomber jacket yang statement. 

2. Casually cool with hoodie

style celana cargo

Pencinta gaya hypebeast bisa mengkombinasikan celana cargo pants dengan hoodie andalan. Padu-padan yang satu ini memang anti ribet namun tetap sukses bikin kamu terlihat modis. Jangan lupa kenakan juga sneakers kekinian untuk membuat penampilan makin sempurna.

3. Double outer

style celana cargo

Siapa bilang kamu tidak bisa menggunakan dua outer sekaligus? Coba mix and match celana cargo dengan hoodie dan juga bomber jacket. Nggak hanya membuat total look semakin statement, gayamu dijamin juga jadi anti basic.

4. T-shirt is a must!

style celana cargo

Untuk dapatkan kesan gaya streetwear 90-an yang perfect, kamu cukup padukan celana cargo dengan kaos oversized. Tambahkan aksesori seperti gelang dan kacamata, serta jangan lupa pakai sneakers kesayangan.

5. Padukan dengan boots

style celana cargo

Selain jaket, alas kaki juga jadi penentu penting untuk OOTD dengan celana cargo. Nggak cuma sneakers, kamu juga bisa memilih boots untuk gaya yang lebih serius sekaligus maskulin. Jangan lupa tambahkan jaket berkerah sebagai outer untuk bikin penampilan makin naik kelas.

6. Kenakan puffer jacket

style celana cargo

Begaya dengan puffer jacket juga bisa bikin gayamu dengan celana cargo makin stylish, lho. Tambahkan bucket hat yang akan bikin keseluruhan penampilanmu jadi lebih trendi.

7. Statement turtleneck

style celana cargo

Untuk aksi yang lebih menawan, kamu bisa memadukan celana cargo dengan turtleneck. Gaya effortless tapi fashionable ini dijamin bikin gayamu jadi nggak biasa.