Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 6 Cafe Outdoor di Kintamani Bali View Bagus & Instagramable!

6 Cafe Outdoor di Kintamani Bali View Bagus & Instagramable!

6 Cafe Outdoor di Kintamani Bali View Bagus & Instagramable!

Blog_Voucher

Tidak cuma terkenal dengan pantainya, Pulau Bali juga punya destinasi pemandangan gunung yang sangat indah. Seperti pemandangan Gunung Batur atau Gunung Agung. 

Pemandangan itu bisa Parisian lihat di kawasan Kintamani loh! Bayangkan secantik apa pemandangan indah gunung yang kita lihat sambil menikmati secangkir kopi hangat? 

Apalagi Kintamani juga terkenal dengan kopinya yang sangat enak. Sudah pasti coffee shop Bali ini jadi salah satu destinasi wisata yang harus dicoba. 

Yuk, simak 6 rekomendasi cafe outdoor di daerah Kintamani. Anti gagal dengan view yang super bagus dan Instagramable loh!

1. El Lago 

Coffee Shop bali

instagram.com/ellagobali

Ini jadi salah satu cafe Instagramable yang punya spot cantik untuk melihat pemandangan gunung. Indah banget kan? Beda dari cafe lainnya, El Lago ada cafe spesialis makanan jepang dan juga kopi! 

Cafe ini berlokasi di Jl. Raya Penelokan No.899, Batur Selatan, Kintamani, mulai buka pukul 6 pagi sampai 8 malam saat weekend, tutup pukul 7 malam saat weekdays.

2. Ritatkala CafeCafe Outdoor

instagram.com/ritatkala.batur

Cafe dengan pemandangan sangat indah dan spektakuler ini ternyata buka dari jam 6 pagi loh Parisian! Buat kamu yang suka melihat pemandangan gunung di pagi hari yang masih terang dan sejuk, Parisian bisa mampir ke cafe ini.

Cafe berlokasi di Jl. Raya Kintamani, Batur Selatan, Kintamani, buka pukul 6 pagi sampai 7 malam. Parisian bisa melihat sunrise dan sunset sekaligus.

3. Akasa Coffee

Coffee Shop Bali

instagram.com/p/CtFvrPGSU5X

Keren banget! Salah satu cafe di Kintamani ini bisa bikin kamu berasa di atas awan loh. Sambil menikmati kopi, kamu juga bisa menikmati indahnya gunung yang diselimuti awan putih yang sangat cantik.

Akasa Coffee menyiapkan kopi Kintamani yang enak dengan tempat duduk di bagian luar, terasa seperti kita bisa menyentuh awan loh.

Cafe ini berada di Jalan Raya Penelokan no.777, Batur Tengah, Kintamani. Mulai buka jam 9 pagi sampai 10 malam setiap hari.

4. Montana Del Cafe

Cafe Outdoor

instagram.com/montanacafebali

Cafe di Kintamani ini punya pemandangan spektakuler! Dari cafe ini kamu bisa melihat pemandangan keren Gunung Batur. 

Banyak spot Instagramable yang bisa digunakan untuk kamu foto-foto, seperti hammock ini. 

Lokasi Montana Del Cafe ada di  Jl. Raya Penelokan No.889, Batur Selatan, Kintamani. Buka pukul 6 pagi sampai 8 malam di hari Jumat sampai Minggu. Tutup jam 7 malam saat weekdays!

5. Paperhills 

Coffee Shop Bali

instagram.com/paperhills.id

Cafe ala Yunani dengan tangga berundak dan payung-payung lucu ini bisa jadi salah satu pilihan kamu ketika berkunjung ke Kintamani. Ada pula kolam renang di tepian cafe yang bisa jadi spot foto kamu. 

Lokasi Paperhills ada di Jl. Raya Penelokan, Batur Selatan, Kintamani. Cafe buka pukul 6 pagi sampai 8 malam saat weekend, dan sampai 7 malam saat weekday.

6. Okuta 

Cafe Outdoor

instagram.com/okutabali

Dengan tambahan interior kayu sebagai atap, Okuta Cafe ini punya daya tarik alam tersendiri. Pemandangan gunung yang digabung dengan tambahan interior indah membuat Okuta Cafe jadi salah satu cafe yang wajib kamu kunjungi! 

Okuta Cafe berada di Jl. Raya Penelokan, Batur Tengah, Kec. Kintamani. Buka pukul 8 pagi sampai 7 malam.