Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Trik Styling Celana Jeans Pria yang Keren di Tahun 2023

5 Trik Styling Celana Jeans Pria yang Keren di Tahun 2023

5 Trik Styling Celana Jeans Pria yang Keren di Tahun 2023

Blog_Voucher

Celana jeans memang paling cocok dijadikan sebagai go-to outfit. Selain nyaman, model celana ini bisa dipakai dengan berbagai fashion item, mulai dari atasan baju yang plain sampai dengan model yang ekstra. Tinggal Parisisan sesuaikan dengan occasion-nya deh!

Berikut Tenue de Attire ingin berikan referensi styling celana jeans pria yang super kece di tahun 2023. Yuk, simak tipsnya di bawah ini! 

1. Outerwear berbahan ekstra

Celana jeans pria

Dok. Vogue.com

Tampil totalitas saat memakai celana jeans? Kamu bisa memadu-padankan dengan outerwear yang ekstra seperti leather jacket atau bisa juga stripes jacket. Tinggal pakai bawahannya sneakers deh. 

2. Layering double outerwear

Celana jeans pria

Dok. Vogue.com

Pakai outerwear berlapis dengan celana jeans pria? Kenapa nggak! Bisa jadi referensi Ootd kalau Parisian ingin pergi travelling ke luar negeri. Ambil blazer di lemari pakaianmu dan pakai bersama dalaman hoodie, coba pilih celana jeans dengan potongan wide leg yang terkini ya!

3. Celana jeans bermotif

Celana jeans pria

Dok. Vogue.com

Trik padu-padan celana jeans pria lainnya yang up to date adalah dengan memilih jeans yang bermotif. Dijamin auto eye catchy, Parisian! Kamu bisa kombinasikan dua motif sekaligus dalam satu look lho, seperti jaket yang juga bermotif. Keren banget!

4. Matchy outfit

Celana jeans pria

Dok. Vogue.com

Coba pilih jaket dan celana jeans pria yang matching yuk! Set outfit trik Ootd untuk para fashionista yang malas ribet untuk padu-padan outfit. 

5. Denim on denim 

Celana jeans pria

Dok. Vogue.com

Trik terakhir padu-padan celana jeans pria yang terakhir dengan memasangkan bersama atasan jaket yang juga berbahan jeans. Ada yang membuatnya menarik! Perbedaan warna jeans buat Parisian kelihatan makin modis.