Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Trik Mengandalkan Kemeja Flanel Sebagai Outerwear

5 Trik Mengandalkan Kemeja Flanel Sebagai Outerwear

5 Trik Mengandalkan Kemeja Flanel Sebagai Outerwear

Blog_Voucher

Ada 2 alasan mengapa Parisian wajib mengenakan kemeja flanel untuk berbagai aktivitas. Pertama, kemeja flannel bisa memberikan kesan rapi sehingga pas banget dipakai ke kantor namun kemeja flannel juga bisa cocok dipakai di momen yang santai saat dipadukan bersama celana jeans atau shorts. Intinya kemeja flannel bisa dikatakan versatile.

Alasan kedua, kemeja flannel dapat kamu jadikan sebagai outerwear. Bisa dipakai bersama kaos, kemeja atau bahkan dipakai bersama dengan hoodie. Kalau lagi bosan dengan jaket jeans ataupun jaket lainnya kamu bisa mengenakan kemeja flanel. 

Tenue de Attire akan memberikan 5 tips dan trik cara buat kemeja flanel sebagai outerwear. Tenang Parisian tipsnya mudah untuk kamu tiru sehari-hari. So, keep scrolling! 

1. Ide Ootd ke kantor

Kemeja flanel

Dok. Vogue.co.uk

Kamu bisa mengganti blazer dengan kemeja flanel lho! Coba berpenampilan edgy saat ke kantor, pakai kemeja putih, trousers pants dengan luaran flanel yang colorful. Untuk sepatu coba pakai warna netral agar penampilanmu tak terlihat too much.

2. Pakai bersama kaos, cara paling simpel

Kemeja flanel

Dok. Pintererst

Paling mudah ditiru, tinggal pakai kemeja flanel dengan kaos polos dan celana jeans. Saat pakai ripped jeans, kamu sukses buat penampilan yang grunge! 

3. Penampilan minimalis berubah jadi on point

Kemeja flanel

Dok. Vogue.com

Trik lainnya, saat kamu putuskan kenakan baju dan celana warna senada tanpa motif yang minimalis bisa 100% berubah mencuri perhatian saat dikombinasikan dengan kemeja flanel, Coba pilih warna kemeja flannel yang senada dengan baju dan celanamu ya! Coba aksesori topi atau scarf juga menarik lho.

4. Gaya santai yang asik

Kemeja flanel

Dok. Pinterest

Bergaya santai saat weekend emang paling nyaman pergi memakai celana pendek. Nah, kamu bisa akalkan supaya celana pendekmu nggak santai banget, caranya memakai kemeja flanel. Jangan lupa pakai sneakers dan snapback hat kesayangan kamu! 

5. Trik berpenampilan di musim hujan

Kemeja flanel

Dok. Pinterest

Musim hujan sudah mulai memasuki bulan September ini, usahakan pakai pakaian yang dapat melindungimu dari musim hujan agar tubuh terhindar dari penyakit. Coba tiru trik kelima ini, hoodie layering dengan kemeja flanel ya! Bawahannya bisa celana jeans atau atau celana chino juga ya.