Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Trik Memakai Koleksi Tenue de Attire untuk Para Wanita

5 Trik Memakai Koleksi Tenue de Attire untuk Para Wanita

5 Trik Memakai Koleksi Tenue de Attire untuk Para Wanita

Blog_Voucher

Tahukah kamu seluruh koleksi busana dari Tenue de Attire ini tak hanya ditujukan untuk para pria, namun wanita juga bisa memakai koleksinya lho! Menariknya mulai dari kemeja sampai kaos dapat dikenakan oleh berbagai gaya personal dan dipakai ke berbagai occasion. 

Tenue de Attire telah merangkum 5 tips & trik Ootd memakai koleksi Tenue de Attire untuk para wanita. Yuk, sebelum memutuskan membeli koleksinya simak di bawah ini dulu ya. Keep scrolling!

1. Kemeja oversized untuk style yang chic

Kemeja oversized

Dok. Instagram.com/nityazzahra

Tips pertama saat kamu memakai kemeja oversized tanpa motif milik Tenue de Attire bisa disulap menjadi outerwear. Trik layering masih jadi andalan para fashionista di tahun 2023 ini. Tampil chic pilih tank top sebagai dalaman, bawahan denim skirt serta sneakers. 

2. Gaya kasual dengan palet warna yang calm

Kemeja oversized

Dok. Instagram.com/farajulizta

Trik selanjutnya kemeja oversized dengan motif artsy khas Tenue de Attire ini jadi must have item! Buat tampilan kasualmu jauh lebih menarik mengkombinasikan dengan warna calm seperti rok, sendal & tas warna hitam. 

3. Ootd edgy memakai printed t-shirt

Kemeja oversized

Dok. Instagram.com/ayladimitri

Printed T-shirt nggak lagi kelihatan basic saat kamu padukan bersama blazer. Tampil super keren dengan gaya edgy pakai dengan statement denim skirt, leather boots. Terakhir, buat look kamu semakin eye catchy dengan statement necklace.

4. Tampil boyish namun tetap cute 

Kemeja oversized

Dok. Instagram.com/msycrln

Meski lagi berpenampilan boyish kamu tetap bisa buat penampilan kelihatan manis lho! Saat memutuskan memakai kemeja oversized pilih warna pastel seperti soft pink dan celana serta sneakers dalam palet yang senada atau 1 tone. 

5. Wide leg pants ala cewe jaksel

Kemeja oversized

Dok. Instagram.com/ireneptr

Tips terakhir kalau kamu mau tampil kalcer, Jaksel starter kit: pilih oversized printed T-shirt dan pakai dengan wide leg pants, untuk sepatunya sudah pasti sneakers!