Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Tips Supaya Tetap Stylish Pakai Baju Polo

kaos polo

5 Tips Supaya Tetap Stylish Pakai Baju Polo

Blog_Voucher

Ingin terlihat santai tapi tetap stylish? Kamu bisa mulai gunakan baju polo! Meski kesannya polos, kamu bisa ikuti tips ini supaya tetap stylish menggunakan baju polo.

1. Padukan dengan Celana Chinos

kaos polo

Dok. Pinterest (thelooksmith.com)

Untuk tampilan yang kasual dan rapi, padukan baju polo dengan celana chinos. Pilih celana chinos dalam warna netral seperti khaki, biru tua, atau abu-abu untuk menciptakan kontrast yang menyenangkan. Tuck in baju polo ke dalam celana untuk memberikan kesan rapi, atau biarkan tergantung untuk tampilan yang lebih santai. Tambahkan sepatu loafers atau sneakers untuk sentuhan akhir yang sempurna.

2. Layer dengan Sweater atau Jaket Denim

kaos polo

Dok. Pinterest (@urbanmenoutfits)

Untuk gaya yang cocok di berbagai musim, layer baju polo dengan sweater ringan atau jaket denim. Baju polo yang dipadukan dengan sweater memberikan kesan preppy dan hangat. Sementara itu, jaket denim memberikan nuansa kasual dan gaya yang timeless. Padukan dengan celana jeans atau celana kain sesuai kesempatan.

3. Pakai Aksesori

Aksesoris dapat mengubah penampilan baju polo dengan mudah. Tambahkan belt kulit untuk mempertegas pinggang dan memberikan sentuhan formal. Aksesori seperti jam tangan, topi, atau kacamata hitam juga dapat memberikan dimensi tambahan pada penampilan. Pastikan aksesori yang dipilih sesuai dengan warna dan gaya baju polomu.

4. Eksplorasi Warna dan Pola

Jangan takut untuk bermain dengan warna dan pola saat mix and match baju polo. Padukan baju polo polos dengan celana yang memiliki warna atau pola yang mencolok. Atau sebaliknya, jika baju polo bermotif atau berwarna cerah, pilihlah celana dengan warna yang netral untuk menciptakan keseimbangan.

Dengan mengikuti tips ini, kamu dapat meningkatkan daya kreativitas dalam mix and match baju polo. Sesuaikan gaya pakaian dengan kepribadian dan suasana hati, dan jadilah pusat perhatian dengan penampilan yang unik dan menarik.