Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Tips Styling Saat Memakai Koleksi Tenue de Attire yang Menarik untuk Ditiru!

5 Tips Styling Saat Memakai Koleksi Tenue de Attire yang Menarik untuk Ditiru!

5 Tips Styling Saat Memakai Koleksi Tenue de Attire yang Menarik untuk Ditiru!

Blog_Voucher

Parisian, sebelum kamu membeli koleksi pakaian dari Tenue de Attire. Kali ini akan merekomendasikan cara styling saat memakai koleksi Tenue de Attire untuk ke berbagai momen. Setelah melihat cara styling ini makin memantapkan hati kamu untuk membeli koleksinya. 

Tips yang diberikan di bawah ini merupakan style casual pria Indonesia, mulai dari kemeja sampai dengan sweatshirt. Menariknya untuk menciptakan style casual pria Indonesia mudah untuk ditiru. Bukan fashion item yang sulit untuk dipadu-padankan, saat memiliki koleksi tersebut kamu bisa tampil modis dalam waktu 5 menit.

Catat yuk 5 tips style casual pria Indonesia yang ada di bawah ini. Setelah itu kamu dapat memutuskan untuk membeli koleksi Tenue de Attire. Fyi, jangan sampai terlewatkan koleksi terbaru dari Tenue de Attire City Collection. Keep scrolling! 

1. Pakai kemeja garis untuk penampilan lebih berwarna

Style casual pria indonesia, kemeja

Kalau selama ini kamu terbiasa berpenampilan minimalis kali ini saatnya tampil lebih berwarna saat memakai kemeja. Kamu bisa pilih kemeja dengan motif garis, kenapa? Karena motif yang satu ini aman buat newbie yang ingin coba tampil lebih seru. Tinggal pakai ankle pants serta sneakers sudah siap pergi ke kantor.

2. Saturday: Casual kinda day! 

Style casual pria indonesia, kemeja

Pakai santai dengan koleksi kemeja dari Tenue de Attire, simpel kok untuk style casual pria Indonesia. Kemeja polos bisa kamu manfaatkan sebagai luaran pakai dengan kaos dan celana jeans serta sneakers. Biar makin mendukung gaya casual pakai topi yuk, Parisian! 

3. Tampilan minimalis yang eye catchy

Style casual pria indonesia, kemeja

Tampil minimalis sah-sah saja lho asalkan kamu tahu padu-padan yang tepat. Seperti pilih kemeja polos dengan warna yang bold seperti maroon, selanjutnya kamu bebas bisa pakai dengan ankle pants atau chino. Yang buat kamu makin menarik ketika memakai aksesori kacamata hitam!

4. Kreasikan tone warna pada pakaian supaya makin modis

Style casual pria indonesia, kemeja

Cara lain untuk menciptakan penampilan yang modis, nggak hanya memilih detail pakain yang statement tapi kamu juga bisa kreasikan dari warna pada pakaian. Look keempat perpaduan 2 warna bold terkesan classy!

5. Gaya santai versi tampilan preppy

Style casual pria indonesia, kemeja

Buat Parisian yang terbiasa berpenampilan preppy tetap bisa lho tampil santai saat memakai koleksi Tenue de Attire, dengan memakai sweatshirt tapi celananya dengan potongan yang rapi seperti ankle pants dan oxford shoes.