Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Style Wanita Jaksel untuk Ditiru Pergi Akhir Pekan

5 Style Wanita Jaksel untuk Ditiru Pergi Akhir Pekan

5 Style Wanita Jaksel untuk Ditiru Pergi Akhir Pekan

Blog_Voucher

Buat para wanita apakah sudah siapkan Ootd untuk pergi besok? Sudah pasti hampir semua wanita yang fashionista penampilan jadi hal terpenting untuk diperhatikan sebelum keluar rumah. Biasanya mereka bisa semakin percaya diri dengan outfit yang dikenakan. 

Kalau para wanita belum tau memakai busana seperti apa untuk malam mingguan, tenang Tenue de Attire sudah siapkan 5 referensi Ootd untuk kamu contek. Dari padu-padan kaos oversized, kemeja flannel sampai dengan kemeja oversized ada di bawah ini. Yuk simak hingga tips terakhir ya!

1. Pakai kemeja flannel pada gayamu yang chic 

Kemeja oversized, kaos oversized

Dok. Instagram.com/mauraannd

Memadukan outfit maskulin pada gaya chic kamu sungguh menarik banget! Kalau biasanya kamu memadukan sleeveless top dan mini skirt dengan cardigan kali ini bisa coba menggantinya dengan kemeja flannel. Makin kawaii kenakan kaos kaki panjang serta flat shoes.

2. Printed shirt yang edgy maksimal

Kemeja oversized, kaos oversized

Dok. Instagram.com/muhammadivann

Biasanya gaya edgy identik dengan model busana yang tak biasa atau potongan yang unik. Kini gaya edgy bisa dibuat dengan memakai kaos oversized dan leopard skirt tentunya tidak ketinggalan sepatu boots. Coba pilih kaos oversized yang bermotif ya!

3. Style boyish 

Kemeja oversized, kaos oversized

Dok. Instagram.com/tenuedeattire

Kalau akhir pekan kamu berencana habiskan untuk ngopi santai bisa ikuti style boyish ketiga ini. Pakai kemeja oversized tanpa motif serta bawahan jogger pants dan sneakers. Coba pilih kemeja oversized warna earthy tone yuk untuk look yang calm. 

4. Gaya kasual yang statement

Kemeja oversized, kaos oversized

Dok. Instagram.com/irmaryantina

Meski hanya memakai kaos kamu tetap bisa berpenampilan statement lho. Tiru look keempat, berbusana monochrome serba putih pakailah kaos dengan denim hingga sneakers yang warnanya sama.

5. Ootd simpel namun tetap modis

 

Kemeja oversized, kaos oversized

Dok. Instagram.com/adahahajsj

Tips terakhir untuk kamu tiru di akhir pekan gaya simpel yang effortless. Pilih atasan motif garis-garis, celana kulot dan mary jane shoes pemanis tampilanmu.