Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Rekomendasi Serial Netflix yang Wajib Kamu Tonton

5 Rekomendasi Serial  Netflix yang Wajib Kamu Tonton

5 Rekomendasi Serial Netflix yang Wajib Kamu Tonton

Blog_Voucher

Streaming film Netflix yang sudah menjadi pilihan gaya hidup populer masyarakat, menjadi lebih padat penonton, semenjak situasi pandemi corona saat ini. Meskipun beberapa produksi serial musim terbaru ada yang tertunda, agar penyebaran corona tidak semakin meluas, kamu masih tetap bisa menonton serial yang selama ini menjadi pembicaraan, lho, Bela.

1. Squid Game

Squid Game adalah serial Korea baru yang mengikuti kisah ratusan orang dengan utang yang bermain gim untuk memenangkan hadiah 45,6 miliar won. Dibintangi oleh Lee Jung-jae dan Park Hae-soo, sinopsisnya dimulai dengan Gi-hoon (Lee Jung-jae) yang hidupnya menyedihkan karena utang besar dan kehilangan pekerjaan serta keluarganya.

2. Stranger Things

Stranger Things, serial horor fiksi ilmiah buatan Duffer bersaudara, pertama kali dirilis pada 2016 di Netflix. Serial ini dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Winona Ryder, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, dan Caleb McLaughlin. 

Terletak di kota fiksi Hawkins, Indiana pada era 1980-an, Stranger Things berpusat pada penyelidikan hilangnya Will Byers (Noah Schnapp), yang memicu pencarian putus asa dari ibunya Joyce (Winona Ryder), kakaknya Jonathan (Charlie Heaton)

Serta teman-teman Will: Mike Wheeler (Finn Wolfhard), Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin), dan Dustin Henderson (Gaten Matarazzo). Meskipun sudah melaporkan kejadian ini kepada Kepala Kepolisian Hawkins, Jim Hopper (David Harbour), mereka terus mencari Will dengan caranya sendiri.

3. Money Heist

Money Heist atau La Casa De Papel adalah serial Netflix unik yang mengisahkan Profesor, seorang jenius yang merekrut delapan orang untuk merampok Royal Mint of Spain dan mencetak ratusan juta dolar. Dalam cerita ini, perampok diberi nama berdasarkan kota dan harus menjaga kerahasiaan identitas mereka. Setiap episode akan membuatmu terkesan dan terbawa emosi, sehingga tak heran jika serial ini memiliki rating 8.2/10 di IMDb. 

4. Lupin

Lupin, serial drama kriminal terbaru, terinspirasi dari karakter fiksi Arsene Lupin, pencuri andal karya penulis Prancis Maurice Leblanc. Mengikuti petualangan Assane Diop, pencuri yang ingin membalaskan dendam ayahnya atas ketidakadilan keluarga kaya.

5. You

Serial You diadaptasi dari novel bestseller Caroline Kepnes yang menceritakan tentang manajer toko buku yang cerdas menggunakan pengetahuan internetnya untuk memikat wanita impian.

Namun, obsesinya semakin memuncak ketika ia mengendalikan seluruh aspek kehidupan mereka melalui media sosial. Diperankan oleh Penn Badgley sebagai Joe Goldberg yang dingin dan misterius, serial ini telah meraih rating 7.8/10 di IMDb.