Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Rekomendasi Menu Enak yang Wajib Coba di Walking Drums!

5 Rekomendasi Menu Enak yang Wajib Coba di Walking Drums!

5 Rekomendasi Menu Enak yang Wajib Coba di Walking Drums!

Blog_Voucher

Kalau Parisian mau ngopi dan nongkrong di cafe daerah Jakarta Selatan, Walking Drums bisa jadi salah satu pilihan. Lokasi cabang pertama Walking Drums ini ada di Jalan Pati Unus no.4, RT 04/04, Gunung, Kebayoran Baru. 

Suasananya cocok untuk nongkrong dan work from cafe dengan ambience yang cozy. Banyak juga pengunjung yang datang untuk mengerjakan tugas dan berdiskusi bareng teman-teman. 

Gak cuma suasananya yang bikin betah, menu makanan dan minuman di Walking Drums enak-enak dan worth it untuk dicoba. Walking Drums jadi salah satu destinasi oke untuk kamu di weekend ini! 

Yuk, lihat rekomendasi makanan dan minuman lezat yang bisa kamu coba di Walking Drums! 

1. Aglio Olio 

Walking Drums

instagram.com/walkingdrums/ 

Pasta dengan rasa  bawang putih yang kuat ini jadi salah satu menu enak yang worth it untuk dicoba di Walking Drums. Parisian bisa memilih dua topping yang berbeda, diantaranya ayam dan seafood. Dengan harga 55,000, Parisian sudah bisa menyantap Aglio Olio yang sedap ini.

2. Sea Salt Caramel Latte

instagram.com/walkingdrums/ 

Menu ini adalah menu baru yang ada di Walking Drums. Kamu bisa menyesap kopi dengan rasa baru, campuran dari manisnya caramel dan rasa asam dari sea salt. Wah membayangkannya aja udah kerasa enak banget nih! 

3. Nasi Goreng Kambing

Walking Drums

instagram.com/walkingdrums/ 

Enaknya nongkrong di Walking Drums, kamu gak cuma bisa merasakan menu-menu ala western, tapi juga ada menu Indonesia yang kaya akan rasa! 

Ada nasi goreng kampung yang jadi favorit pengunjung yang wajib kamu coba. Lengkap dengan kerupuk dan telur ceplok, menu ini cocok dijadikan santapan siangmu

4. Spaghetti Carbonara

Walking Drums

instagram.com/walkingdrums/ 

Menu Spaghetti Carbonara jadi salah satu menu andalan favorit para pengunjung di Walking Drums. Parisian bisa mendapatkan cita rasa creamy khas saus Carbonara dengan 2 pilihan topping, beef atau seafood.

5. Citrus Americano

Walking Drums

instagram.com/walkingdrums/ 

Kalau kamu penggemar kopi pahit yang segar, Citrus Americano bisa jadi salah satu pilihan! Citrus Americano cocok dijadikan peneman nongkrong kamu di Walking Drums dengan rasa segar dan asam.