Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Rekomendasi Menu Diet yang Murah & Sehat, Wajib Coba!

5 Rekomendasi Menu Diet yang Murah & Sehat, Wajib Coba!

5 Rekomendasi Menu Diet yang Murah & Sehat, Wajib Coba!

Blog_Voucher

Pengen nurunin berat badan tapi bingung makanan sehat harganya mahal semua? Eits jangan salah! Ada loh menu diet yang murah dan sehat. Dijamin gak menguras kantong! 

Jangan sampai urusan dompet bikin kita gagal diet! Yuk, simak 5 rekomendasi menu diet yang murah & sehat di bawah ini. 

Makan Diet Murah

id.pinterest.com 

1. Telur Rebus

Menu satu ini emang jadi andalan untuk para pejuang diet nih! Bayangin aja, satu butir telur rebus cuma mengandung 77 kalori, tapi bikin kenyang banget. Padahal telur mengandung cukup banyak nutrisi yang pastinya dibutuhkan oleh tubuh. 

Oiya, untuk menghindari lemak berlebih, hindari makan telur dengan cara digoreng ya, Parisian! Kalau kamu gak terlalu suka telur rebus, coba tambahkan dengan sedikit penyedap rasa seperti saus atau wijen sangrai.

2. Pisang 

Siapa yang gak suka buah manis dan mengenyangkan ini? Selain telur rebus, pisang juga jadi sarapan andalan sebagai menu diet yang murah & sehat! 

Psst tau gak? Pisang jadi salah satu makanan yang disebut-sebut sebagai superfood loh, saking banyaknya nutrisi sehat di dalamnya. Ada Potasium, Kalium, Serat, Zat Besi, Magnesium dan vitamin lainnya dalam buah pisang. 

Menu Diet

id.pinterest.com

3. Alpukat

Kamu bisa selang-seling makan buah pisang dan alpukat agar menu dietmu makin bervariasi loh! Alpukat punya banyak kandungan sehat untuk tubuh kita. 

Alpukat juga punya lemak sehat yang baik untuk tubuh hingga membuat perut kita kenyang namun tetap sehat. 

Makan Diet Murah

id.pinterest.com

4. Oatmeal 

Oatmeal adalah salah satu makanan yang memiliki kandungan serat tinggi, cocok untuk dikonsumsi karena bisa mengenyangkan perut kita dalam jangka waktu cukup lama. Jumlah karbohidrat di dalam oatmeal juga membuat kita ga merasa lemas saat diet!

5. Tempe 

Siapa nih yang suka tempe? Selain harganya yang murah, tempe juga bisa jadi menu diet yang sehat loh! Tempe punya kandungan vitamin dan mineral yang cukup banyak untuk tubuh kita.

Yuk langsung aja contek rekomendasi menu diet murah dan sehat di atas ini dan mulai dietnya dari sekarang!