Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Rekomendasi Cafe di Kemang yang Unik dan Nyaman Untuk Kerja

5 Rekomendasi Cafe di Kemang yang Unik dan Nyaman Untuk Kerja

5 Rekomendasi Cafe di Kemang yang Unik dan Nyaman Untuk Kerja

Blog_Voucher

Mencari tempat untuk work from cafe (WFC) yang tidak hanya nyaman tetapi juga estetik? Kemang, dengan suasana yang kreatif dan kehidupan kafe yang berkembang, adalah tempat yang tepat untuk mengeksplorasi pilihan-pilihan cafe estetik yang cocok buat kamu yang ingin bekerja dan bersantai. Dalam artikel ini, ada beberapa cafe estetik di Kemang yang dapat memberikan inspirasi dan kenyamanan selama WFC.

1. 1/15 Coffee Kemang

Sumber: instagram.com/115coffee

Cafe ini mengusung desain yang modern, simpel, dan elegan. 1/15 Coffee memadukan kayu dan beton dengan sangat apik, menciptakan suasana yang santai namun tetap stylish. Nikmati berbagai kopi berkualitas tinggi sambil merasakan ketenangan ruang yang unik.

2. Doma Dona Coffee

Sumber: Instagram.com/domadonacoffee

Doma Dona Coffee menghadirkan suasana vintage dan rustic yang memikat. Interior yang dipenuhi dengan furnitur kayu tua dan hiasan-hiasan unik memberikan nuansa yang hangat dan tenang. Cafe ini menawarkan berbagai macam kopi dan hidangan makanan ringan yang lezat.

3. Turning Point Coffee

Sumber: Instagram.com/turningpointcoffee

Turning Point Coffee adalah tempat yang sempurna bagi pecinta kopi dan desain yang estetis. Menu kopi mereka sangat beragam, dan kamu juga bisa menikmati berbagai makanan ringan yang lezat. Tempatnya yang penuh tanaman hijau memberikan kesan segar dan alami.

4. Levant Boulangerie & Patisserie

Sumber: Instagram.com/levantboulangerie

Levant adalah tempat yang ideal untuk WFC sambil menikmati aroma segar roti panggang dan kue-kue lezat. Cafe ini memiliki interior yang terinspirasi dari desain Eropa dengan sentuhan rustic yang menawan. Ruang terbuka dan suasana yang nyaman membuatnya cocok untuk bekerja dan bersantai.

5. Woodpecker Coffee Kemang

Sumber: Instagram.com/woodpeckerjkt

Dengan nuansa yang terinspirasi alam dan kayu, Woodpecker Coffee memberikan pengalaman WFC yang menyatu dengan alam. Cafe ini memiliki area dalam ruangan yang nyaman serta taman belakang yang asri. Cicipi kopi spesial dan nikmati suasana yang santai.