Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Referensi OOTD ke Pantai Pria, Stylish & Anti Gerah!

5 Referensi OOTD ke Pantai Pria, Stylish & Anti Gerah!

5 Referensi OOTD ke Pantai Pria, Stylish & Anti Gerah!

Blog_Voucher

Aktivitas di pantai yang panas bikin kita lebih mudah berkeringat. Tentunya kita mau pakai outfit yang nyaman dan anti gerah. Eits, tapi bukan berarti OOTD kita jadi gak bisa stylish ya! 

Di bawah ini ada 5 rekomendasi OOTD ke pantai yang stylish, simple dan anti gerah. Cocok banget buat Parisian yang mau liburan di penghujung akhir tahun ini.  Simak sampai habis ya!

1. Kemeja Pantai Salur 

OOTD

id.pinterest.com

Padukan kemeja pantai motif salur dengan celana pendek. Corak salur memang cocok banget untuk digunakan sebagai OOTD ke pantai! Kamu bisa pilih kemeja pantai motif salur lengan pendek atau lengan panjang yang digulung seperti ini.

2. Kemeja Pantai Corak & Celana Pendek

Kemeja Pantai

id.pinterest.com

Celana pendek memang fashion item wajib kalau mau ke pantai. Padukan dengan kemeja pantai corak yang oversized. Dijamin OOTD kamu nyaman dan stylish sekaligus!

3. Kaus + Celana Pendek + Bucket Hat!

OOTD

id.pinterest.com

Mau lebih santai dengan kaus? Bisa banget! Kamu bisa padukan dengan celana pendek dan bucket hat sebagai statement dari OOTDmu!

4. Kemeja & Baggy Pants

Kemeja Pantai

id.pinterest.com

Gak suka pakai celana pendek? Kamu bisa pakai celana panjang juga loh. Pilih celana yang oversize seperti baggy pants supaya outfitmu nyaman dan gak gerah. 

5. Pakai Kemeja Pantai Warna Cerah!

Kemeja Pantai

pinterest.com

Hindari menggunakan warna-warna gelap saat ke pantai ya, Parisian! Cahaya matahari yang panas di pantai akan lebih menyerap ke pakaian warna gelap. Coba pakai warna-warna cerah yang lebih fresh untuk pergi berlibur ke pantai.