Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Polo Shirt Bermotif yang Pas Dipakai Saat Natal Mendatang

5 Polo Shirt Bermotif yang Pas Dipakai Saat Natal Mendatang

5 Polo Shirt Bermotif yang Pas Dipakai Saat Natal Mendatang

Blog_Voucher

Meski masih 1 bulanan lagi, tidak ada salahnya untuk siapkan outfit yang akan dipakai saat Natal nanti lho! Polo shirt dari koleksi Cozy Knit dapat dijadikan pilihan Parisian untuk Natal mendatang. 

Polo shirt yang didesain dengan motif garis-garis dan kotak-kotak timbulkan kesan akhir yang playful namun tetap kekinian dan elegan. Terlebih lagi polo shirt hadir dengan warna bold seperti biru tua, biru elektrik, merah marun, coklat hingga hijau. Menurut Tenue de Attire koleksi polo shirt ini wajib banget kamu miliki! Atau bisa jadi wishlist kado Natalmu, Parisian. Intip 5 polo shirt kece berikut ini yuk! 

1. Cozy Knit Polo - Red Blue Checked

Polo shirt

Motif seru kotak-kotak kombinasi warna merah, biru dan latte keren banget kalau kamu pakai sama celana jeans dan sepatu sneakers warna merah. Cara simpel yang mau tampil keren di hari Natal!

2. Cozy Knit Polo - Blue Brown 

Polo shirt

Baju polo shirt pilihan lain untuk Natal adalah perpaduan warna biru, merah marun, abu-abu dan latte. Kalau untuk ibadah ke Gereja tinggal kamu pasangkan sama celana chino dan blazer dengan warna latte dan sepatunya biar makin rapi pilih loafers.

3. Cozy Knit Polo - Brown Navy

Polo shirt

Warna coklat yang dikombinasikan dengan biru dongker berhasil menimbulkan kesan klasik. Pakai ankle pants dan sepatu sneakers, buat gayamu saat Natal jadi Jaksel banget! Mau coba tipsnya?

4. Cozy Knit Polo - Maroon Navy Stripes

Polo shirt

Tips lainnya yang bisa kamu tiru ketika memakai polo shirt bisa pasangkan celana berbahan corduroy dengan baju tersebut. Coba untuk sepatunya pilih yang santai seperti sneakers klasik ya! 

5. Cozy Knit Polo - Navy 

Polo shirt

Terakhir ada polo shirt yang lebih simpel motif hanya ada pada ujung kedua lengan serta kerah. Biar keliatan cool dan juga gagah celana pleated dan sepatu loafers yang bahannya suede jadi barang fashion yang pas dipakai dengan polo shirt warna navy ini.