Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Minuman Terfavorit di Indomaret Point Coffee, Pernah Coba?

5 Minuman Terfavorit di Indomaret Point Coffee, Pernah Coba?

5 Minuman Terfavorit di Indomaret Point Coffee, Pernah Coba?

Blog_Voucher

Sudah bukan rahasia jika coffee shop semakin berjamur di berbagai daerah di Indonesia yang menawarkan keunikan dan ciri khas masing-masing. Salah satu coffee shop yang nggak kalah menarik ialah Point Coffee. Yup, coffee shop yang biasa ditemukan di dalam minimarket Indomaret ini menghadirkan berbagai jenis varian kopi hingga non-coffee. Banyaknya varian yang bisa kamu coba, terdapat 5 minuman yang menjadi favorit para pengunjung Point Coffee. Simak selengkapnya di bawah ini.

 

1. Brewed Lychee Tea

food.klikindomaret.com

Jika kamu ingin minuman segar, Brewed Lychee Tea bisa dijadikan pilihan yang tepat. Minuman yang dijual dengan harga sekitar 18 ribu rupiah ini terbuat dari teh segar dengan pilihan rasa leci yang memberikan sensasi segar, apalagi saat dihidangkan dalam keadaan dingin.

 

2. Cookies and Cream Frappe

food.klikindomaret.com
Cookies & Cream Frappe menjadi salah satu minuman paling favorit di Indomaret Point Coffee untuk para pelanggan yang enggan meminum kopi. Cukup dengan membayar sekitar 30 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan minuman yang terbuat dari campuran vanila dan crunchy biskuit dengan tambahan topping whipped cream.

 

3. Flat white

food.klikindomaret.com

Saat cuaca dingin, Flat White milik Point Coffee bisa dijadikan salah satu pilihan yang tepat karena memiliki foam bertekstur tipis dan susu yang lebih banyak seperti cappucinno dan cafe latte. Flat White seharga 20 ribu rupiah ini merupakan perpaduan dari 2 shot espresso dengan susu steam yang lembut tanpa gula.

 

4. Caramel Macchiato

food.klikindomaret.com

Nggak kalah favorit, Caramel Macchiato dibuat dengan perpaduan kopi espresso, susu segar dan rasa caramel yang creamy. Caramel Macchiato juga dapat disajikan secara panas atau dingin. Minuman ini dapat disajikan dalam dua cara, hot Caramel Macchiato seharga 20 ribu, sedangkan iced Caramel Macchiato seharga 25 ribu rupiah. Hot Caramel Macchiato disajikan dengan cara memadukan espresso, steamed milk dan sirup karamel, sedangkan iced Caramel Macchiato disajikan dengan perpaduan espresso, fresh milk dan sirup karamel.


5. Cafe Dolce 

food.klikindomaret.com

Rekomendasi terakhir dari minuman terfavorit di Point Coffee ialah Cafe Dolce. Menu ini cocok untuk kamu yang nggak menyukai kopi pahit karena diracik menggunakan 2 shot espresso dicampur susu kental manis dan susu segar. Harga Cafe Dolce untuk iced Cafe Dolce 25  ribu rupiah sedangkan hot dengan harga 20  ribu rupiah.