Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Inspirasi OOTD Blazer Pria, Santai Tapi Tetap Stylish!

5 Inspirasi OOTD Blazer Pria, Santai Tapi Tetap Stylish!

5 Inspirasi OOTD Blazer Pria, Santai Tapi Tetap Stylish!

Blog_Voucher

Tidak cuma untuk OOTD formal, ternyata blazer pria bisa Parisian jadikan outfit santai loh. Cukup banyak anak muda sekarang yang menggunakan blazer sebagai OOTD untuk sekadar hangout, makan di cafe atau jalan-jalan di mall. 

Buat kamu yang mau coba gaya baru dengan blazer, tiru 5 OOTD blazer pria di bawah ini! Dijamin gaya kamu auto stylish dan Instagramable.

1. Coba Pakai Oversized Blazer 

OOTD Blazer

Pinterest.com 

Coba pakai oversized blazer buat looks kamu makin santai! 

Padukan dengan baggy pants agar terlihat makin casual. OOTD blazer ini sangat cocok untuk kamu sekedar dinner atau keluar di saat musim dingin. 

2. Gabung Turtleneck dan Blazer

Blazer Pria

Pinterest.com 

Pakai turtleneck bisa jadi salah satu cara buat bikin OOTD blazer terlihat lebih casual. Apalagi kalau kamu menggunakan knit blazer! 

Kamu bisa pilih celana joger atau celana bahan. OOTD blazer ini cocok untuk hangout santai.

3. Stripped Shirt dan Jeans Biar Makin Santai!

OOTD Blazer

Pinterest.com 

Mau tetap stylish tapi casual dan nyaman? Coba padukan stripped shirt dan jeans dengan blazermu! Looks ini cocok untuk dijadikan OOTD Blazer santai atau semi formal sekaligus.

4. Polo Shirt Bisa Jadi Pilihan

Blazer Pria

Pinterest.com 

Paduan polo shirt dan blazer ini bisa jadi OOTD blazer semi-formalmu loh! Cocok dijadikan OOTD untuk pergi dinner atau lunch bareng partner bisnis kamu.

5. Blazer dan T-Shirt paling Cocok Buat Casual

OOTD Blazer

Pinterest.com 

Gak bisa lepas dari T-Shirt favorit tapi mau coba keliatan lebih rapih? Pakai blazer jadi outermu! OOTD kamu auto terlihat stylish namun tetap kerasa nyaman dipakai.