Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Inspirasi Mix and Match Sweater Pria yang Anti Basic

sweater pria

5 Inspirasi Mix and Match Sweater Pria yang Anti Basic

Blog_Voucher

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat penampilan jadi lebih up-to-date. Salah satunya adalah dengan memilih outfit yang tepat. Selain jaket dan kaos lengan panjang, kamu juga bisa menggunakan sweater, lho. Yes, sweater merupakan alternatif utama untuk pakaian dengan cuaca dingin. 

Nah, tapi jangan lupa perhatikan mix and match-nya ketika menggunakan sweater ya supaya gayamu bisa jadi up to date. Kamu bisa memadukannya dengan fashion item lain agar gayamu tidak membosankan. Banyak lho pilihan baju lainnya yang bisa kamu pilih mulai dari kemeja, blazer, hingga jaket kulit atau leather jacket. Yuk intip inspirasi gayanya!

1. Jadikan sweater sebagai outer

sweater pria

Salah satu fashion item yang sempurna untuk kamu layer dengan sweater adalah kemeja. Cukup kancing kemeja hingga bagian kerah. Lalu lapisi dengan sweater dan ankle pants hitam. Nggak hanya bikin gaya jadi lebih rapi, tips ini bisa bikin gayamu jadi lebih sophisticated, lho.

2. Kenakan coat yang light

sweater pria

Menuju akhir tahun, apakah kamu memiliki rencana untuk berlibur ke negara bersalju atau yang memiliki udara dingin? Jika ya, maka tips yang satu ini wajb kamu coba. Gunakan sweater favorit dan kenakan light coat sebagai luaran. Pilih yang warnanya senada agar OOTD-mu semakin sempurna. 

3. Pilih sweater dengan leher v-neck

sweater pria

Ingin tetap hangat saat musim hujan namun tetap terlihat stylish dan sleek saat ke kantor? Coba kombinasikan sweater dengan kemeja dan dasi. Pilih warna-warna aman seperti hitam, putih, dan abu-abu agar gayamu terlihat lebih menawan. 

4. Tampil kekinian dengan statement sweater

sweater pria

Cara paling ampuh untuk tampil modis dan keren ketika memakai sweater adalah dengan menggunakan sweater yang statement. Biar semakin trendi, gunakan kemeja berlengan pendek sebagai luaran. Simpel tapi modis kan gayanya?

5. Pakai leather jacket

sweater pria
Untuk kamu yang nggak suka gaya basic, kamu bisa mengkombinasikan sweater dengan leather jacket andalanmu. Gaya yang satu ini akan bikin penampilan jadi semakin manly dan dewasa.