Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Ide Mix and Match Baju Kaos Putih, OOTD Auto Stylish!

5 Ide Mix and Match Baju Kaos Putih, OOTD Auto Stylish!

5 Ide Mix and Match Baju Kaos Putih, OOTD Auto Stylish!

Blog_Voucher

Kaos putih mungkin memang terlihat sederhana, tetapi sebenarnya adalah  salah satu pakaian yang serbaguna dalam lemari pakaian, khususnya untuk cowo-cowo nih.

Kaos putih bisa digunakan dalam berbagai acara dan dapat dikenakan dengan berbagai gaya. Artikel ini akan memberikan rekomendasi mix and match baju kaos putih yang bikin tampilan cowo makin keren dan stylish.

1. Kaos Putih + Jeans

Baju Kaos Putih

pinterest.com

Kombinasi klasik ini emang gak pernah salah. Kaos putih yang simpel dipadukan dengan celana jeans yang nyaman akan selalu menjadi andalan. 

Untuk tampilan santai, pilih jeans yang sedikit ketat dan gulung sedikit bagian bawahnya. Tambahkan sneakers untuk tampilan yang santai namun tetap stylish.

2. Kaos Putih + Celana Chino

Baju Kaos Putih

pinterest.com

Jika ingin tampil lebih rapi namun tetap santai, padukan kaos putih dengan celana chino. Warna seperti khaki, navy, atau olive akan cocok dengan kaos putih. Tambahkan sepatu kulit atau sepatu kanvas untuk menyempurnakan looks kamu, Parisian.

3. Padukan dengan Jaket Denim

Baju Kaos Putih

pinterest.com

Jaket denim adalah pilihan yang oke banget untuk dipadukan dengan kaos putih. Looks ini bisa memberikan tampilan kasual, tetapi tetap stylish. Kamu bisa memadukan kombinasi ini dengan celana jeans atau chino.

4. Kaos Putih + Celana Jogger

Jika kamu ingin tampilan yang lebih urban, kaos putih bisa dipasangkan dengan celana jogger. Celana jogger yang nyaman dan berbagai warna bisa jadi pilihan. Pilih sepatu kasual atau sneakers untuk melengkapi tampilan kamu ya Parisian!

5. Kaos Putih + Blazer

Baju Kaos Putih

pinterest.com

Untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa memadukan kaos putih dengan blazer. Ini adalah padanan yang tak biasa, tetapi bisa membuatmu terlihat keren. Cocok digunakan di acara semi formal dengan tempat outdoor. Parisian bisa pilih blazer dengan warna yang kontras, seperti biru navy atau hitam

Nah, itu dia beberapa rekomendasi OOTD dengan baju kaos putih yang keren. Parisian bisa pilih rekomendasi yang paling bikin kamu nyaman. Yuk, dicoba!