Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Ide Kado Natal Affordable 125 Ribuan!

5 Ide Kado Natal Affordable 125 Ribuan!

5 Ide Kado Natal Affordable 125 Ribuan!

Blog_Voucher

Perayaan Natal tinggal 2 hari lagi lho, kalau Parisian belum sempat cari kado Natal bisa langsung intip 5 ide kado Natal di bawah ini ya! Pilihan kado Natal yang diberikan affordable banget lho mulai dari tote bag IDR 99.287 yang pasti kepakai untuk menaruh laptop dan buku-buku dan bisa juga jadi tas  gym sampai kemeja  pria untuk ngantor yang hanya IDR 125.288. Sudah pasti yang dapatkan kado Natal ini pasti happy banget Parisian! Dan tentunya berguna untuk sehari-hari.

Tanpa berlama-lama lagi, intip 5 ide kado Natal dari koleksinya Tenue de Attire ya! Mumpung masih ada waktu langsung masukan keranjang ya, Parisian.

1. The Prep Shirt - Charcoal, IDR 125.288

Ide kado natal, kemeja pria, ootd kemeja

Kemeja pria koleksi ‘The Prep Shirt’ banyak banget disukai lho, Parisian! Soalnya warna netral charcoal ini bisa dipakai dengan berbagai warna lainnya, akan cocok-cocok aja. Ootd kemeja lengan pendek kalau perginya ngampus biar Gen Z pakai dengan celana cargo dan high-top sneakers. 

2. Everyday Linen Long Sleeve - Light Yellow, IDR 99.728

Ide kado natal, kemeja pria, ootd kemeja

Ide kado Natal yang kedua juga masih dengan kemeja pria, tapi kali ini kemejanya lengan panjang, Parisian. Pas banget menyambut tahun 2024 pasti akan dipakai saat ngantor nanti dengan kemeja baru. Ketika masuk kantor tanggal 2 Januari ootd kemeja yang paling cocok pakai dengan pleated pants sama boots kesayanganmu.

3. Cozy T-shirt - Mustard, IDR 109.286

Ide kado natal, kemeja pria, ootd kemeja

Orang yang dikasih kaos kece dari Tenue de Attire ini dijamin bahagia banget! Mau dipakai sama celana pendek, celana panjang sampai gaya etnik dengan kain  tradisional cocok semua lho, Parisian. 

4. Café Blanc Totebag, IDR 99.287

Ide kado natal, kemeja pria, ootd kemeja

Siapa yang nggak senang diberikan hadiah tas baru? Tote bag Tenue de Attire ini bisa muat banyak barang lho dari laptop, baju-baju hingga sepatu. Apalagi desainnya yang artsy otomatis bikin penampilan kita jadi pusat perhatian.

5. The Prep Shirt - Green, IDR 125.288

Ide kado natal, kemeja pria, ootd kemeja

Ootd kemeja warna hijau pas banget jadi dresscode untuk mengunjungi rumah saudara saat Natal. Paling nyaman kalau kemeja kelima dipakai sama celana jeans dan sepatunya sneakers model slip-on.