Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Cara Kekinian Kenakan Koleksi ‘The Pets’ untuk Sehari-hari

5 Cara Kekinian Kenakan Koleksi ‘The Pets’ untuk Sehari-hari

5 Cara Kekinian Kenakan Koleksi ‘The Pets’ untuk Sehari-hari

Blog_Voucher

Parisian sudah melihat koleksi terbaru dari The Pets? Buat kamu yang ingin mengubah gaya minimalis menjadi playful pas banget membeli koleksi yang satu ini! Dari printed T-Shirt, shirt & cardigan bisa dipakai buat para pria maupun wanita.

Sebelum memutuskan check out, Parisian wajib menyimak tips padu-padan kemeja motif yang kekinian sampai dengan kaos print ala Jaksel telah dirangkum di bawah ini. Kamu pakai seharian dari siang - malam untuk berbagai occasion bisa lho! Tanpa berlama-lama lagi langsung catat tipsnya & buru-buru miliki koleksinya.

1. T-shirt a la couple yang kece

Kemeja print, kaos print

Dok. Tenue de Attire

Ootd kaos kembaran bareng pasangan? Kenapa nggak? Tiru saat ingin bawa jalan-jalan hewan peliharaanmu, buat cowoknya tinggal pilih Good Pawtner Club Dog Tees hitam dipakai bersama celana jeans. Sedangkan ceweknya pilih gambar yang sama kaos print namun yang membedakannya warna putih, lebih santai dengan memakai celana pendek.

2. Sporty look untuk event casual

Kemeja print, kaos print

Dok. Tenue de Attire

Parisian bisa meniru sporty look untuk pergi santai bareng teman-teman ke cofshop. Pas banget memakai Le Félin Knitted Cardigan dengan dalaman kaos, celana chino serta tak lupa sneakers andalanmu atau kalau mau coba Ootd lainnya pakai kemeja motif Chien Bleu bersama celana jeans hitam 90’s sneakers. 

3. Gaya couple vintage kekinian

Kemeja print, kaos print

Dok. Tenue de Attire

Janjian tampil modis bersama pasangan saat pergi yuk! Berpenampilan kekinian dengan sentuhan vintage, kuncinya bergaya vintage kenakan pakaian dengan potongan yang oversized. Buat para cowok pakai Le Félin Knitted Cardigan dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya, semakin sempurna dikenakan bersama celana baggy. Dan untuk ceweknya tetap kenakan model oversized kaos Meow Tees serta celana cargo.

4. Go-to outfit paling asik

Kemeja print, kaos print

Dok. Tenue de Attire

Nggak ribet tapi tetap memberikan kesan asik dimata orang-orang dan nyaman dipakai bisa mengenakan kaos print Dalmatian Tees  bersama palazzo pants dan terakhir tinggal pakai sneakers, coba buat lebih statement dengan memakai aksesori anting.

5. Printed animal = hits banget!

Kemeja print, kaos print

Dok. Tenue de Attire

Kalau mau Ootd jadi paling hits sejaksel wajib tiru look nyentrik kelima ini! Dalmatian Tees warna pink pakai dengan celana pendek yang motifnya serupa dengan kaos print kamu. Pemilihan kalung warna silver dan loafers.