Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Barang Fashion yang Tepat Jadi Referensi Kado Natal

5 Barang Fashion yang Tepat Jadi Referensi Kado Natal

5 Barang Fashion yang Tepat Jadi Referensi Kado Natal

Blog_Voucher

Perayaan Hari Raya Natal sudah di depan mata, kurang dari 2 minggu hari spesial tersebut pun akan tiba. Sudahkah Parisian membeli kado Natal untuk keluarga? Atau bahkan untuk diri kamu sendiri sebagai self reward? Jika belum, pas banget Tenue de Attire akan berikan referensi barang fashion yang tepat dijadikan kado Natal.

Ootd casual, style kemeja pria

Pilihan barang fashion di bawah ini pas banget untuk menciptakan Ootd casual kamu. Bisa juga jadi ide berbusana saat hari Natal nanti, yuk mumpung Tenue de Attire lagi berikan harga spesial pada diskon 12.12. Tanpa berlama-lama lagi, langsung intip yuk pilihan barang fashion mulai dari kemeja lengan pendek, lengan panjang sama dengan kaos. Pilih yang mana kira-kira, Parisian?

1. The Prep Shirt - Dark Mustard, 125,288

Ootd casual, style kemeja pria

Referensi kado Natal pertama adalah kemeja lengan pendek. Untuk menciptakan style kemeja pria yang casual bisa memakainya dengan celana model cargo serta sepatu sneakers slip-on. Menarik banget kamu tiru untuk rayakan Natal bersama keluarga!

2. Parisian Oxford Long Sleeve Shirt - Black, IDR 179,252

Ootd casual, style kemeja pria

Selain kemeja lengan pendek, kalau Parisian ingin berikan barang yang formal tinggal memilih kemeja lengan panjang saja deh! Ide style kemeja pria formal hanya perlu pakai kemeja tersebut sebagai dalaman jas serta ankle pants. 

3. Cozy T-Shirt - Sage, IDR 109,286

Ootd casual, style kemeja pria

Untuk menciptakan Ootd casual tinggal pilih kaos polos saja deh, Parisian! Warna sage tepat sebagai dresscode Natal. Pilih bawahan yang lebih rapi yuk, celana corduroy dan sepatu loafers berbahan suede.

4. French Ivy Polo Short Sleeve Mint Blue, IDR 134,288

Ootd casual, style kemeja pria

Ootd casual yang selanjutnya dapat diciptakan lewat polo shirt. Kali ini coba pilih warna pastel agar Parisian nampak lebih cerah. Pakai bawahan celana jeans dan coba clogs kekinian yuk biar makin milenial. 

5. The Prep Shirt Regular - Salmon, IDR 125,288

Ootd casual, style kemeja pria
Referensi kado yang terakhir adalah kemeja lengan pendek dengan warna yang calm. Pada barang fashion terakhir ini style kemeja pria adalah lengan pendek bisa pakainya dengan bawahan celana chino. Pilih pakai sneakers klasik atau sepatu model oxford, Parisian?