Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Tips Mix Match Cardigan, Paling Cocok Buat OOTD Musim Hujan!

4 Tips Mix Match Cardigan, Paling Cocok Buat OOTD Musim Hujan!

4 Tips Mix Match Cardigan, Paling Cocok Buat OOTD Musim Hujan!

Blog_Voucher

Penghujung akhir tahun gak hanya identik dengan hari raya natal dan tahun baru aja, tapi juga dengan hujan yang hampir setiap hari datang. Gak jarang banyak yang menggunakan baju penghangat untuk pergi ke kantor atau pun hangout saat weekend. Memang hujan yang datang terus menerus ini membuat kita ingin merasa hangat setiap saat.

Cardigan bisa jadi salah satu pilihan pakaian penghangat yang gampang untuk dipadukan ke berbagai gaya. Apalagi sekarang ini sudah banyak model cardigan yang gak cuma bikin badan nyaman, tapi juga bikin penampilan tambah modis.

Salah satunya, pattern cardigan atau cardigan dengan motif. Fashion item yang unik itu bisa jadi masuk ke list must have kamu di musim hujan!

Teneu de Attire mau berbagi tips buat kamu mix match cardigan bercorak. Yuk, simak tipsnya di bawah!

1. Loose Pants + Cardigan!

Cardigan

Dok. Pinterest

Kamu bisa bergaya lebih chic dengan memadukan loose pants warna gelap dengan cardigan corak berwarna terang! Tambahkan sepatu boots kulit dan kalung untuk menyempurnakan looks kamu. 

2. Serba Hitam yang Casual!

OOTD pria

Dok. Pinterest

Buat kamu yang mau bergaya lebih santai, kaus dan celana hitam bisa jadi solusi outfitmu! Padukan cardigan corak dengan pakaian serba hitam untuk OOTD pria yang casual. Outfit ini cocok untuk hangout santai melepas penat saat weekend.

3. Kemeja dan Jeans Santai A la Bohemian

Cardigan

Dok. Pinterest

Mau coba outfit yang santai tapi tetap eye catching? Coba intip looks a la bohemian style ini! Padukan cardigan dengan kemeja putih yang kancing atasnya terbuka dengan celana jeans dan sepatu pantofel santai. Gak cuma merasa nyaman, kamu juga bisa mendapatkan looks OOTD yang lebih fashionable.

4. Oversize Cardigan A la Orang Korea

OOTD Pria

Dok. Pinterest

Kamu bisa pilih cardigan dengan satu ukuran lebih besar untuk menciptakan kesan cardigan oversize. OOTD pria a la orang Korea ini biasanya juga memadukan warna-warna yang kalem, seperti warna cream atau broken white. Sangat cocok digunakan sebagai outfit untuk sehari-hari!

Tenue de Attire sendiri mengeluarkan produk cardigan corak yang cocok banget kamu mix and match dengan 4 looks di atas, lho! Bahan cardigannya yang lembut pasti bikin kamu nyaman beraktivitas di musim hujan ini. Yuk, langsung cek koleksinya di website Tenue de Attire!