Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Styling Hoodie Ini Buat Ootd Jadi Paling Statement

4 Styling Hoodie Ini Buat Ootd Jadi Paling Statement

4 Styling Hoodie Ini Buat Ootd Jadi Paling Statement

Blog_Voucher

Hoodie opsi lainnya sebagai pelindung tubuh atau model outerwear lainnya yang bisa kamu pakai di musim hujan seperti di awal tahun ini. Kalau biasanya hoodie berikan kesan Ootd casual namun tidak untuk kali ini! 

Tenue de Attire telah menemukan cara baru memakai hoodie wanita agar Ootd casual berubah jadi statement. Keempat tips dan cara styling yang akan diberikan dipadukan dengan barang fashion yang bisa menimbulkan kesan statement atau mencuri perhatian. 

Buat para wanita wajib meniru salah satu tips dan trik di bawah di awal tahun 2024 ini. Gaya busana yang ekstra selain buat kamu paling modis juga bisa buat kamu makin semangat jalani hari-hari.

1.  Pilih denim unik bercorak tie-dye 

Hoodie wanita, oodt casual

Dok. Styledumonde.com

Hoodie wanita pada look pertama warna abu-abu polos tanpa corak akan disulap jadi playful dalam sekejap. Yup, kamu wajib pilih pasangkan sama denim pants bercorak tie-dye. Makin totalitas kalo pilih sepatunya pumps shoes. 

2. Padu-padan leather yang edgy

Hoodie wanita, oodt casual

Dok. Pinterest.com

Selain statement kamu juga dapat buat hoodie berikan kesan akhir yang edgy. Tipsnya mudah, padu-padakan hoodie dengan leather cullote. Jangan lupa pakai sepatunya model boots ya!

3. Tampil paling elegan memakai hoodie

Hoodie wanita, oodt casual

Dok. Pinterest.com

Ootd casual dengan percikan gaya elegan buat kamu semakin sempurna! Paling tepat ditiru saat ngantor. Hoodie wanita kamu layering sama luaran formal model blazer dan celana trousers. Pakai sepatu boots atau mary jane shoes sama-sama elegan kece! 

4. Jadikan hoodie sebagai pemanis tampilan chic 

Hoodie wanita, oodt casual

Dok. Vogue.co.uk

Tips terakhir hoodie juga bisa dikawinkan bersama gaya yang chic lho! Pakai dalaman sweater, shorts serta stocking dan tentunya sepatu dengan hak tinggi. Tiru buat liburan ke Luar Negri ya!