Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Style Casual Busana Warna Hitam yang Eye Catchy

4 Style Casual Busana Warna Hitam yang Eye Catchy

4 Style Casual Busana Warna Hitam yang Eye Catchy

Blog_Voucher

Busana warna hitam menjadi andalan untuk semua orang, selain membuat kita jadi lebih nyaman dan percaya diri busana dengan warna hitam juga selalu memiliki nilai plus membuat penampilan menarik dimata orang lain.

Karena banyak orang yang memakai busana dengan warna hitam oleh karena itu Parisian harus pintar-pintar dalam padu-padan busana warna hitam. Tenue de Attire telah menyiapkan 4 tips agar busana warna hitam Parisian terkesan eye catchy. Salah satunya saat mengenakan outfit kemeja hitam. Tiru yuk untuk style casual pria di bawah! 

1. Kemeja motif 

Outfit kemeja hitam, style casual pria

Dok. Vogue.com

Pertama-pertama biar busana hitam kamu nggak monoton bisa pilih outfit kemeja hitam yang bermotif. Sampai di tahun 2023 ini outfit yang satu ini masih jadi list teratas favorit banyak orang. Karena motif di kemejamu sudah statement pakai bawahan celana cargo polos juga udah pasti keren.

2. Kemeja linen

Outfit kemeja hitam, style casual pria

Dok. Vogue.com

Pilihan lainnya untuk ciptakan style casual pria yang menarik coba pakai outfit kemeja hitam berbahan linen. Bahan tersebut selalu memiliki nilai spesial, selain menarik Parisian auto kelihatan elegan. Buat Ootd serba hitam yuk! Kemeja linen kamu pasangkan sama ankle pants serta sepatu yang juga warna hitam. Menurut Tenue de Attire kamu harus pilih sepatunya model espadrilles ya biar 100% elegan!

3. Jaket kulit

Outfit kemeja hitam, style casual pria

Dok. Hypebeast.com

Tips dari Tenue de Attire yang ketiga adalah memakai jaket kulit atau leather jacket. Style casual pria jadi lebih totalitas dan juga ekstra! Jaket kulit hitam kamu pakai sama celana jeans atau pleated pants jadi tambah eye catchy.

4. Kaos motif

Outfit kemeja hitam, style casual pria

Dok. Vogue.com

Opsi lainnya biar busana hitam nggak basic dan style casual pria jadi on point dengan memakai kaos motif. Kamu dapat memutuskan pakai celana berbahan nylon yang booming 2 tahun belakangan ini. Kalau mau bergaya kayak Gen Z coba Parisian juga pakai aksesori kalung dan cincin ya!