Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Polo Shirt Pengganti Kemeja untuk Ngantor

4 Polo Shirt Pengganti Kemeja untuk Ngantor

4 Polo Shirt Pengganti Kemeja untuk Ngantor

Blog_Voucher

Kalau biasanya saat ngantor kamu mengenakan kemeja sesekali boleh mencoba menggantinya dengan model baju yang lain. Dan menurut Tenue de Attire baju yang tepat adalah polo shirt. Siluet baju yang 1 ini nampak rapi karena dihadirkannya detail kerah. Kalau masih merasa kurang rapi ide yang tepat memakai luaran blazer. 

Berikut ada 4 polo shirt dengan warna-warna gelap dan akan berikan kesan bold saat Parisian kenakan ke kantor. Harga keempat polo shirt ini mulai dari IDR 149,282 - 349,226. Karena persediaan terbatas intip di bawah ini yuk! 

1. Multicolor Polo - Maroon, IDR 299,000

Polo shirt

Warna maroon dapat kamu jadikan opsi kalau selama ini kerap memakai baju yang warnanya hitam. Sama-sama bold, kalau untuk polo shirt pertama cocoknya kamu pakai dengan celana pleated pants warna coklat tua. 

2. Cozy Knit Polo Navy, IDR 349,226

Polo shirt

Bagi pecinta warna navy blue harus punya yang satu ini! Polo shirt navy blue berdetail playful motif garis-garis pada kerah dan lengannya. Kalau mau kayak gayanya pria Jepang, pakai celana bawahan bahan berpotongan besar sama sepatunya sneakers putih polos.

3. Parisian Polo Tritone Short Sleeve - Brown, IDR 149,282

Polo shirt

Mau coba investasikan busana dengan warna earthy? Tinggal pilih polo shirt coklat seperti di pilihan ketiga ini. Saran dari Tenue de Attire kalau mau ketemu client pilihan bawahannya celana chino dan juga monk shoes. Tapi kalau lagi tidak ada jadwal meeting biar kelihatan santai pakai celana cargo aja! 

4. Multicolor Polo - Navy, IDR 299,000

Polo shirt

Kembali dengan warna biru dongker, kini lebih ramai karena pada bagian kerah serta lengan perpaduan warna cerah dan bold. Coba look yang lebih vintage mau? Pakai celananya ankle pants bermotif tartan.