Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Pilihan Ootd Konser Buat Para Pria di Tahun 2024

4 Pilihan Ootd Konser Buat Para Pria di Tahun 2024

4 Pilihan Ootd Konser Buat Para Pria di Tahun 2024

Blog_Voucher

Selain menikmati penampilan dari musisi yang disukai, buat fashionista menghadiri konser merupakan ajang untuk memamerkan penampilan. Tampil semaksimal mungkin dengan outfit statement merupakan suatu kewajiban.

Untuk melengkapi penampilan, Tenue de Attire ingin Parisian tampil all out sebagai Ootd konser. Tenang saja, pilihan baju, celana, sampai dengan sepatu tetap akan membuat Parisian nyaman hingga berjam-jam. Kita simak yuk tips padu-padannya di bawah ini, ikuti tipsnya ya!

1. Two piece outfit dengan penuh corak

Ootd konser

Dok. Vogue.com

Supaya Parisian nampak playful saat nonton konser bisa memutuskan two piece outfit bercorak garis-garis. Sesekali berbusana cerah tidak masalah lho! Biar makin cocok pakai sepatunya sneakers yang warnanya senada sama kemeja dan celana pendekmu.

2. Outfit serba hitam

Ootd konser

Dok. Hypebeast.com

Kalau sebelumnya Ootd konser nampak colorful kini Tenue de Attire ingin membagikan tips dengan warna dark, from head to toe serba hitam pilihan tepat! Namun, kamu tetap harus hindari kesan basic dengan memilih fashion item statement seperti utility vest serta baggy pants, sepatu coba kenakan yang modelnya high sneakers ya, Parisian.

3. T-shirt motif casual namun tetap modis

Ootd konser

Dok. Hypebeast.com

Ootd konser selanjutnya tak butuh effort yang besar untuk berpenampilan modis. Gaya casual tapi kali ini nggak akan kelihatan basic dengan memakai T-shirt motif yang didesain dengan warna cerah. Bawahannya pakai shorts berbahan denim dan sneakers slip-on.

4. Outfit color block

Ootd konser

Dok. Pinterest.com

Trik keempat yang juga harus kamu tiru saat konser adalah coba berbusana dengan trend color block. Saat memakai dengan palet tabrak warna, siap-siap Parisian jadi pusat perhatian!