Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Outfit Kece untuk Dipakai Saat Ngedate

4 Outfit Kece untuk Dipakai Saat Ngedate

4 Outfit Kece untuk Dipakai Saat Ngedate

Blog_Voucher

Saat bertemu dengan gebetan pada kencan pertama, satu hal yang Parisian harus diperhatikan adalah penampilan. Jangan sampai saltum membuat gebetanmu ilfeel ataupun hilang dari hidupmu. 

Nggak perlu harus membeli busana baru, kamu bisa memanfaatkan barang fashion yang ada di dalam lemari pakaianmu, Parisian! Pakai kaos pun juga tetap bisa kelihatan proper asalkan kamu tahu pasangan celana yang tepat. Tenue de Attire punya 4 tips dan trik style pria untuk ditiru saat nge-date. Dari pilihan kaos hingga outfit kemeja ada di bawah ini. Simak tipsnya yuk! 

1. Pakai kaos versi gaya minimalis 

Style pria, outfit kemeja

Dok. Instagram.com/luthfyfs

Style pria yang pertama memilih kaos sebagai busana utama untuk nge-date. Kalau Parisian mau kelihatan rapi dan clean coba gaya minimalis pertama ini yuk! Pilih kaos tanpa motif dengan celana ankle pants serta sepatu loafers. Aksesori jam menambah nilai plus pada Ootd kamu nanti!

2. Kemeja oversized untuk kesan statement

Style pria, outfit kemeja

Dok. Instagram.com/agus.rhn

Kalau gebetanmu fashionista cara buatnya jatuh hati tak sulit, kamu cuma perlu berpenampilan semenarik mungkin. Ootd kamu harus yang jauh dari kata basic atau pasaran. Kalau mau menimbulkan kesan statement pilih kemeja yang modelnya oversized aja! 

Outfit kemeja makin modis saat dipakai dengan bawahan trousers pants atau celana berbahan corduroy menarik. Terakhir cuma perlu pakai sneakers saja deh! 

3. Outfit kemeja lengan panjang yang bold

Style pria, outfit kemeja

Dok. Instagram.com/geraldbahana

Referensi Ootd untuk nge-date yang lainnya adalah dengan berpenampilan bold atau elegan. Kamu cuma perlu meniru outfit kemeja ketiga ini. Ambil kemeja lengan panjang tanpa motif di dalam lemari kamu dan pakai sama celana chino serta sepatu loafers yang bahannya leather.

4. Outfit casual ala Pria Jaksel

Style pria, outfit kemeja

Dok. Instagram.com/aldinrhn

Style pria keempat untuk nge-date adalah coba penampilannya para pria Jaksel. Apalagi kalau gebetanmu sangat gemar dengan penampilan yang kalcer atau kekinian. Parisian bisa memakai sweatshirt tanpa motif dengan bawahan celana potongan lebar bisa cargo atau celana berbahan parasut dan tinggal pilih sepatunya sneakers yang modelnya klasik. Simpel untuk kamu tiru bukan?