Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Outer Pria yang Wajib Dipakai di Tahun 2024

4 Outer Pria yang Wajib Dipakai di Tahun 2024

4 Outer Pria yang Wajib Dipakai di Tahun 2024

Blog_Voucher

Berencana memiliki outer terbaru? Sebelum membeli, simak artikel ini terlebih dahulu ya! Tenue de Attire ingin merekomendasikan outer pria yang perlu ada di dalam lemari pakaian kalian. Model jaket casual sampai edgy yang cukup out of the box akan Parisian temukan di bawah ini! Simak di bawah ini ya. 

1. Pattern Kimono

Outer pria, jaket casual

Dok. Voguesg.com

Outer pria model kimono sudah tidak asing lagi namun biasanya para pria mengenakan kimono polos untuk styling sehari-hari. Kini, yang perlu Parisian coba pakai di tahun 2024 adalah kimono yang bermotif. Kalau mau berpenampilan seperti orang Jepang, pilih kimono yang oversized. 

Kimono bisa dipakai dalam beberapa momen seperti liburan maupun jalan-jalan diakhir pekan. Kalau ingin memakai liburan pilih dalaman wool sweater serta celana corduroy sedangkan kalau mau dijadikan sebagai Ootd casual pakai saja sama kaos polos, bermuda shorts serta slip-on.

2. Cropped trench jacket

Outer pria, jaket casual

Dok. Pinterest.com

Kalau kamu mencari jaket untuk dipakai pada momen yang formal seperti ngantor model cropped trench jacket jadi pilihan paling tepat! Outer pria motif maupun tidak sama-sama keren dipakai ngantor. Kalau biasanya kamu sering melihat model yang satu ini coat kini berbentuk jaket yang aesthetic.

Kamu pakai sama celana bahan hitam serta sepatu yang modelnya monk shoes, elegant! 

3. Pocket jacket

Outer pria, jaket casual

Dok. Voguesg.com

Selanjutnya ada jaket casual untuk melengkapi penampilan kamu di tahun 2024. Coba beli jaket yang memiliki detail kantong atau pocket jacket. Detail yang simpel bisa menjadi faktor yang buat penampilan jadi statement. 

Untuk look simpel yang minimalis bisa kenakan dengan dalaman kemeja atau pun kaos. Bawahannya mau kamu pakai celana jeans hingga chino tetap matching lho, Parisian.

4. Two tone jacket

Outer pria, jaket casual

Dok. Fashionista.com

Model jaket yang terakhir adalah two tone jacket! Unik banget model jaket casual di atas, perpaduan bahan leather dan denim yang otomatis membuat Parisian menjadi totalitas. Tinggal dikenakan bawahan jeans juga yang warnanya sama ya. Kamu pakai sepatu boots atau sneakers keren dua-duanya!