Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Ootd Cardigan Kekinian yang Wajib Ditiru Tahun 2024

4 Ootd Cardigan Kekinian yang Wajib Ditiru Tahun 2024

4 Ootd Cardigan Kekinian yang Wajib Ditiru Tahun 2024

Blog_Voucher

Memasuki bulan Januari di tahun 2024 hampir tiap kota diguyur hujan, untuk melindungi tubuhmu tetap pakai knitwear cardigan yuk! Sudah menginjak tahun yang baru, penampilan juga harus baru nih! 

Nggak perlu membeli baju atau celana baru, kamu bisa pakai knitwear cardigan yang ada di dalam lemari pakaianmu. Tinggal kreasikan dengan gaya yang berbeda dari biasanya. Tenue de Attire ingin membagikan 4 tips Ootd memakai cardigan kekinian di berbagai momen, ke kantor, kampus serta ke coffee shop ada di bawah ini. Simak ya, Parisian!

1. Cardigan kekinian dengan motif yang playful

Knitwear cardigan, cardigan kekinian

Dok. Instagram.com/elmarpradana

Sambut tahun baru dengan semangat baru! Cara termudah dengan memakai pakaian bermotif. Percaya nggak percaya saat Parisian memilih outfit yang playful bisa buat mood seharian bagus. Knitwear cardigan bermotif stripes nggak akan terlihat berlebihan saat Parisian pakai bersama dalaman kaos dan celana polos yang warnanya netral.

Mau coba aplikasikan untuk ke kantor? Kalau gitu sepatunya pilih boat shoe sebagai pengganti loafers milikmu.

2. Knitwear cardigan yang color coordinated

Knitwear cardigan, cardigan kekinian

Dok. Instagram.com/sigit.wijayaa

Menciptakan penampilan dengan warna busana senada atau color coordinated salah satu tips untuk Parisian yang ingin tampil modis tapi nggak mau effort yang besar! Tinggal pakai cardigan kekinian warna coklat dengan dalaman kaos, celana ankle pants warna hitam. 

Tak ketinggalan aksesori dengan warna yang sama dengan outerwear dan sepatu warna putih. Kalau mau pilih sepatu yang warnanya coklat akan kelihatan lebih keren lagi! Jadikan referensi untuk ngampus yuk.

3. Wfc dengan Ootd ala anak Jaksel

Knitwear cardigan, cardigan kekinian

Dok. Instagram.com/libel.j

Dalam tema berbusana seperti Parisian versi Jaksel. Cardigan kekinian yang oversized udah paling tepat digunakan bersamaan celana model trousers. 

Rumus biar makin Jaksel, pilih sepatu sneakers yang modelnya klasik! Dan terakhir jangan lupa aksesori kalung serta cincin kamu kenakan. Siap WFO deh, Parisian!

4. Ide outfit untuk nge-date

Knitwear cardigan, cardigan kekinian

Dok. Instagram.com/aziz_mzein

Untuk kamu yang butuh referensi berbusana untuk pergi nge-date, harus baca tips keempat ini! Pilih knitwear cardigan polos yang dipakai sama ripped jeans. Supaya penampilan kamu semakin kelihatan proper pakai sepatu boots atau bisa juga oxford shoes.