Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Motif Kemeja yang Masih Hits Dipakai di Tahun 2024 Mendatang

4 Motif Kemeja yang Masih Hits Dipakai di Tahun 2024 Mendatang

4 Motif Kemeja yang Masih Hits Dipakai di Tahun 2024 Mendatang

Blog_Voucher

Kemeja motif another fashion item yang bisa dikatakan ‘tak lekang oleh waktu’ atau timeless. Bisa dipakai kapanpun dan oleh siapapun, dari para pria maupun wanita bisa memakai kemeja motif.

Ada berbagai macam motif kemeja motif, dan yang sampai saat ini dan diprediksi akan tetap hits sampai tahun depan adalah 4 motif playful di bawah ini, kalau Parisian ingin menambah koleksi kemeja motif dengan motif-motif tersebut good idea banget! Siap-siap foto Ootd kemeja terus nih. Yuk, langsung cari tahu motif kemeja apa saja yang perlu kamu miliki di 2024 nanti.

1. Kemeja motif floral

Kemeja motif, ootd kemeja

Dok. Vogue.com

Pria pakai motif kemeja motif floral? Nggak masalah lho! Bunga jadi motif pertama yang masih jadi favoritnya banyak orang. Dipakai pergi dengan Ootd kemeja serba warna hitam jadi bold sekali! Detail floral pada kemeja jadi membuat look terkesan statement.

2. Kemeja motif animal print

Kemeja motif, ootd kemeja

Dok. Pinterest.com

Buat Parisian yang punya kemeja motif animal print ini sah dikatakan anak Jaksel! Yups, hampir semua anak kalcer (hits) memiliki motif tersebut. Tahun depan bisa kamu pakai lagi deh, kemeja motif animal print sebagai luaran dengan dalaman kaos polos, ankle pants dan sepatu loafers coba pakai ke kantor di hari Jumat.

3. Kemeja motif chain

Kemeja motif, ootd kemeja

Dok. Fashionista.com

Kemeja motif ketiga yang patut dimiliki tahun depan adalah chain, motif vintage tersebut tetap banyak peminatnya lho. Coba pakai untuk liburan ke pantai yuk! Motifnya yang cukup playful jadi keliatan all out buat pemakainya. Pakai shorts dan sneakers, tak lupa aksesori sun hat. 

4. Kemeja motif garis-garis

Kemeja motif, ootd kemeja

Dok. Pinterest.com

Motif terakhir yang juga bisa dipakai di tahun 2024 nanti adalah kemeja motif garis-garis. Ootd kemeja yang cocok dengan motif ini dengan memakai bawahan celana chino serta pilih sneakers dengan warna cerah biar makin stand out!