Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Model Outerwear yang Cocok Dipakai Saat Liburan Musim Dingin

4 Model Outerwear yang Cocok Dipakai Saat Liburan Musim Dingin

4 Model Outerwear yang Cocok Dipakai Saat Liburan Musim Dingin

Blog_Voucher

Saat berlibur musim dingin 1 hal yang wajib Parisian perhatikan adalah busana. Jangan sampai saltum dan buat liburanmu malah nggak enjoy karena sekujur tubuhmu kedinginan. That’s why dalam kopermu harus ada beberapa outerwear untuk menyelamatkanmu dari cuaca di negara tersebut. 

Tentu saja kamu tetap bisa berpenampilan modis dengan outerwear yang kamu pakai dan agar dapat foto-foto terbaru untuk feed Instagram-mu Parisian! Tenue de Attire ingin membagikan model outer pria terkini yang bisa melengkapi Ootd kamu selama berlibur. Langsung intip modelnya di bawah ini ya, keep scrolling

1. Leather jacket 

Outer pria

Dok. Pinterest.com

Outer pria di atas tetap jadi kegemaran para pecinta fashion yang ingin berpenampilan statement. Selain bahan leather buat kamu kelihatan totalitas, juga dapat menghangatkan tubuh. Kamu cuma perlu pakai dalaman hoodie dan celana bahan atau bisa juga memakai celana cargo. Sneakers jadi model sepatu paling cocok dengan outfit pertama ini. 

2. Knitwear 

Outer pria

Dok. Voguesg.com

Pilihan lain yang paling pas dipakai saat liburan musim dingin adalah knitwear. Luaran dengan bahan utama knit yang tebal otomatis nyaman dipakai seharian. Biar makin modis coba pilih yang bermotif, setuju? Knitwear bisa cardigan ataupun sweater. 

Kalau look kamu pas liburan mau yang preppy cuma perlu pakai dalaman kemeja lengan panjang, pleated pants dan untuk sepatunya bagaimana kalau Parisian coba kenakan loafers leather. 

3. Hoodie 

Outer pria

Dok. Voguesg.com

Ternyata di tahun 2023 hoodie masih sering pilihan banyak orang. Namun, tak mungkin jika kamu hanya andalkan hoodie saja. Kamu bisa pakai long john sebagai dalaman. Tinggal pasangkan bawahan model ankle pants serta sepatu model sneakers. 

4. Varsity jacket

Outer pria

Dok. Footwearnews.com

Outer pria yang terakhir adalah varsity jacket. Saatnya kembali keluarkan outerwear lamamu ini dari lemari. Kini saatnya buat Ootd lebih mencuri perhatian dengan tema warna senada, pakai luaran tersebut dengan dalaman turtleneck, celana bahan serta sneakers. Mau coba palet warna soft seperti baby blue di look keempat?