Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Model Blazer yang Wajib Dimiliki di Tahun 2024

4 Model Blazer yang Wajib Dimiliki di Tahun 2024

4 Model Blazer yang Wajib Dimiliki di Tahun 2024

Blog_Voucher

Luaran model blazer barang fashion yang harus ada di dalam lemari, hukumnya wajib miliki item tersebut. Meski tak bisa dijadikan daily outfit namun pada momen-momen tersebut blazer tentu saja akan dipakai! Seperti misalnya saat hadiri acara pernikahan atau saat gala dinner. 

Tenue de Attire ingin memberikan 4 list model blazer yang harus kamu kenakan di tahun 2024 ini. Biar makin hits sekalian tiru Ootd blazer di bawah ini, Parisian. Kira-kira kamu paling suka model yang mana?

1. Blazer motif garis 

Ootd blazer, blazer pria

Dok. gq.com

Ootd blazer dengan motif garis-garis ini harus banget dicoba kenakan tahun ini, Parisian! Motif garis yang menjadi motif yang aman buat kamu yang baru ingin mencoba busana bermotif. 

Kalau ingin dipakai ke mall atau pergi sama teman, hasilkan penampilan yang lebih santai memakai celana pendek yang motifnya serupa ya! Kalau ingin preppy pilih sepatunya yang model oxford sedangkan gaya casual pilih slip-on sneakers aja oke?

2. Blazer warna earth tone 

Ootd blazer, blazer pria

Dok. gq.com

Trend warna hangat nan kalem earth tone akan tetap booming di tahun ini lho. Parisian siap-siap investasikan blazer dengan warna earth tone ya! Blazer pria warna beige buat pemakainya kelihatan lebih cerah.

Coba tren monokrom busana serba senada from head to toe buat Ootd blazer jadi statement dan juga mencuri perhatian.

3. Blazer motif kotak-kotak

Ootd blazer, blazer pria

Dok. Pinterest.com

Motif abadi yang tetap jadi pilihan fashionista adalah kotak-kotak. Blazer pria dengan detail kotak-kotak dapat disimpulkan menghasilkan pandangan yang ekstra dari orang-orang yang melihatmu. 

Pakai atas bawah motif senada makin totalitas, tapi kalau Parisian tidak berani atau ingin look yang minimalis bisa pakai bawahan polos dan berwarna netral untuk pasangan blazer. Kalau outer-nya biru seperti di poin ketiga pakai bawahannya warna hitam ya!

4. Blazer berdetail ‘two tone’

Ootd blazer, blazer pria

Dok. Eliteimageconsulting.com

Blazer pria keempat yang perlu ada di dalam lemari adalah yang modelnya unik dan edgy, seperti yang memiliki detail two tone. Penampilan Parisian tentunya tidak monoton! Karena motif pada blazer sudah totalitas tinggal memakainya celana polos dengan tone warna yang gelap seperti hitam, abu-abu atau biru tua.