Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Mix & Match Sweater Hoodie yang Paling Nyaman Sehari-hari

4 Mix & Match Sweater Hoodie yang Paling Nyaman Sehari-hari

4 Mix & Match Sweater Hoodie yang Paling Nyaman Sehari-hari

Blog_Voucher

Sweater hoodie jadi model baju yang paling tepat dan nyaman dipakai saat musim hujan. Walau saat ini  Jakarta belum memasuki musim hujan, tapi di pertengahan tahun ini cuaca sangat tidak bisa ditebak, di pagi hari panas terik namun tiba-tiba sore ke malam bisa hujan deras.

Kalau gitu sudah tepat memakai sweater hoodie untuk pergi di minggu ini. Parisian, Tenue de Attire punya cara agar sweater hoodie yang dikenakan nyaman namun masih tetap kelihatan modis. 

Untuk sehari-hari Parisian bisa memakai sweater hoodie bersama short pants, sedangkan untuk ke kantor tetapi kelihatan rapi pakai sweater hoodie bersama dengan blazer. Lebih detailnya, simak 4 tips & trik di bawah ini. Keep scrolling

1. Gaya nyaman pergi santai

Sweater hoodie

Dok. Pinterest

Kalau hanya pergi ke coffee shop kamu bisa memakai sweater hoodie dengan short pants serta sneakers. Bisa juga mengganti sneakers dengan sepatu sandal atau sandal crocs kamu ya Parisian! Sama jangan lupakan aksesori topi.

2. Pakai bersama celana jeans, siap pergi kampus!

Sweater hoodie

Dok. Pinterest

Emang kalau pergi ke kampus sebagian mahasiswa mengenakan pakaian yang nyaman dipakai seharian. Kalau lagi musim hujan gini dan kelasmu jadi super dingin, pakai sweater hoodie! Pasangkan dengan celana jeans dan sneakers.

3. Ide pakai sweater hoodie untuk ke kantor

Sweater hoodie

Dok. Styledumonde 

Supaya tetap rapi saat pergi ke kantor, coba trik layering sweater hoodie dengan luaran blazer. Tinggal pilih ankle pants & sepatu oxford shoes.

4. Outfit pergi ngedate weekend

Sweater hoodie

Dok. Pinterest

Meski menuju akhir pekan masih harus melewati 4 hari lagi tapi pasti kamu sudah punya janji dengan pacar bukan? Coba pakai sweater hoodie dan pakai bersama jaket jeans serta celana jeans.