Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Kemeja Kotak-kotak untuk Gaya Preppy

4 Kemeja Kotak-kotak untuk Gaya Preppy

4 Kemeja Kotak-kotak untuk Gaya Preppy

Blog_Voucher

Kemeja kotak-kotak bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin coba kenakan pakaian bermotif namun tak percaya diri kalau motifnya terlalu ramai. Motif aman ini bisa dipakai untuk momen rapi di kantor maupun saat pergi menikmati segelas wine di sore hari.

Buat Parisian yang gemar dengan gaya preppy atau penampilan yang rapi bisa pakai 4 kemeja dari Tenue de Attire. Ada pilihan kemeja lengan panjang dan juga lengan pendek, sebelum kamu memutuskan untuk memilikinya simak tips & triknya terlebih dahulu ya!

1. City Camp Collar Shirt Double Button Blue Checkered Short Sleeve

Kemeja kotak-kotak, Gaya preppy

Warna biru dapat merepresentasikan penampilan seseorang jadi semakin tegas & lebih cerah saat dikenakan. Cocoknya untuk gaya preppy pakai kemeja kotak-kotak warna biru dengan slim fit pants warna hitam. Kamu bisa pilih sepatu monk strap shoes.

2. 90’s Flannel No.35 Short Sleeve Brown White

Kemeja kotak-kotak, Gaya preppy

Sekarang bahas kemeja lengan pendek warna coklat. Kotak-kotak pada kemeja kedua ini tampak lebih besar dan kancing motif tortoise. Bergaya tetap rapi dengan item yang casual coba kenakan straight denim pants. Kira-kira kamu lebih percaya diri mengenakan suede loafers atau docmart?

3. 90’s Flannel No. 47 Navy Red Long Sleeve

Kemeja kotak-kotak, Gaya preppy

Kemeja kotak-kotak lengan panjang jadi referensi kamu untuk dipakai ke kantor. Tinggal dipakai celana trousers dan sepatu model oxford shoes. Jangan lupa kenakan aksesori jam tangan.

4. 90’s Flannel No.14 Long Sleeve Black White

Kemeja kotak-kotak, Gaya preppy

Style terakhir saat memakai kemeja kotak-kotak dipadukan bersama shorts dan mengenakan espadrille ya! Gaya preppy makin kece dengan sentuhan topi dan kacamata hitam.