Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Kaos Aesthetic yang Buat Parisian Jadi Anak Jaksel

4 Kaos Aesthetic yang Buat Parisian Jadi Anak Jaksel

4 Kaos Aesthetic yang Buat Parisian Jadi Anak Jaksel

Blog_Voucher

Pakai kaos memang terbukti hingga detik ini masih jadi fashion item ternyaman untuk dipakai seharian. Namun, saat Parisian memutuskan memakai kaos wajib memperhatikan akan memadu-padankannya dengan fashion item apa. Karena Ootd Parisian bisa kelihatan monoton bahkan basic. 

Tenue de Attire telah merangkum trik mengenakan kaos aesthetic yang akan berikan kesan ‘Jaksel banget’. Tenang nggak akan mainstream, melainkan penampilanmu akan dipuji oleh banyak orang. Simak tipsnya di bawah ini ya! 

1. Kaos aesthetic Jaksel: Printed T-Shirt 

Kaos aesthetic

Dok. Instagram/com/adrianoardi

Kaos aesthetic yang pertama adalah printed T-shirt. Model kaos yang satu ini minimal wajib ada 1 di dalam lemari pakaian para anak Jaksel. Detail printed yang hanya berupa tulisan atau desain artsy selalu difavoritkan. Parisian hanya perlu pakai kaos dengan aksen detail ini bersama celana bahan atau trousers dan kedua yang nggak boleh dilewatkan pakai classic sneakers ya! 

2. Kaos polos palet monokrom

Kaos aesthetic

Dok. Instagram.com/rahmanperm

Meski pakai busana polos, Ootd Parisian tetap akan berikan kesan catchy lho! Kamu bisa mencoba trik berbusana monokrom atau pakai busana atas bawah 1 warna yang sama. Kaos aesthetic kamu pasangkan bersama denim yang juga warna putih. Sepatu bisa pakai putih juga atau jika tak ada ganti dengan warna netral lainnya ya, Parisian.

3. Jaksel starter kit: Kaos aesthetic & aksesori kalcer

Kaos aesthetic

Dok. Intstagram.com/gary21___

Tak sulit untuk ditiru kalau kamu mau jadi anak Jaksel bisa pakai kaos aesthetic dengan warna yang colorful atau cerah dan bawahannya cuma perlu pakai celana hitam polos, sneakers abu-abu a la tahun 90an terakhir topi ya.

4. Kaos aesthetic dengan detail simple 

Kaos aesthetic

Dok. Instagram.com/reu_nathaniel

Terakhir kaos aesthetic yang perlu masuk dalam wishlist kamu adalah kaos dengan detail simpel tapi tetap mencuri perhatian. Kalau atasan kamu sudah kece, kamu nggak perlu pusing memikirkan bawahannya. Pakai cargo atau celana jeans sudah pasti keren!