Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Ide Ootd Effortlessly Stylish untuk Pergi Weekend

4 Ide Ootd Effortlessly Stylish untuk Pergi Weekend

4 Ide Ootd Effortlessly Stylish untuk Pergi Weekend

Blog_Voucher

Untuk pergi akhir pekan besok, apakah kamu sudah tahu akan memakai baju apa, Parisian? Berbagai agenda telah dipersiapkan para pria, dari ngopi sore, museum date sampai dengan boy’s night out. 

Kalau kemarin selama 5 hari kamu sudah berpenampilan formal saat ke kantor, weekend jadi waktu terbaik untuk tampil lebih santai dengan baju yang nyaman. Tapi tetap jangan menghilangkan kesan modis ya pada Ootd Parisian! 

Tenue de Attire telah merangkum 4 style casual pria Indonesia yang effortlessly stylish, pas banget ditiru untuk kamu yang lagi males ribet atau pusing-pusing dalam memadukan busana. Catat seluruh tipsnya ya!

1. Polo shirt yang simpel 

Style casual pria indonesia

Dok. Instagram.com/vate.models

Meski casual tapi kamu tetap harus berikan kesan proper saat pergi besok lho. Tips menciptakan style casual pria Indonesia pertama dengan memilih polo shirt. Pilih baju pertama ini dengan warna dasar yang vibran seperti maroon, terracotta atau bisa juga sky blue. Tinggal kamu kenakan celana warna hitam dan sneakers deh! 

2. Kemeja lengan pendek tanpa motif

Style casual pria indonesia

Dok. Instagram.com/pahyi

Kalau plan kamu di akhir pekan mau museum date sama si doi jangan sampai saltum ya! Kemeja lengan pendek model baju paling aman, rapi tapi tetap casual. Makin keren dan kekinian kalo kamu pakai celananya model cargo dan sneakers. Mau coba pake topi juga boleh.

3. Jaket hitam minimalis

Style casual pria indonesia

Dok. Instagram.com/brainexplore

 Style casual pria Indonesia yang anti ribet tapi tetap mau modis tinggal meniru look ketiga ini. Ambil button jacket hitam dalam lemarimu, selanjutnya mix & match dengan kaos polos, ankle pants hitam. Untuk sepatunya coba pilih classic sneakers ya! 

4. Kemeja lengan panjang gaya monokrom

Style casual pria indonesia

Dok. Instagram.com/chandraa_ocess

Referensi style casual pria Indonesia terakhir yang wajib dicontoh adalah penampilan monokrom. Trik berbusana keempat ini lebih bermain dengan tone warna, jadi Parisian memakai 1 tone warna senada pada penampilan. Misal pilih busana warna hitam jadi bisa pakai kemeja lengan panjang hitam dan kenakan bersamaan celana, sepatu serta aksesori yang juga warna hitam.