Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Gaya Santai Saat Liburan Memakai Kemeja Pantai

4 Gaya Santai Saat Liburan Memakai Kemeja Pantai

4 Gaya Santai Saat Liburan Memakai Kemeja Pantai

Blog_Voucher

Parisian kemeja pantai jadi model pakaian yang wajib dipakai saat liburan musim panas. Saat liburan ke pantai buat para pria pasti malas berpenampilan ribet, kuncinya yang penting nyaman dipakai. Kalau sudah tampil extra tapi tak nyaman di tubuh, yang ada mood kamu bisa bete seharian. 

Paling benar pakai baju nyaman salah satunya kemeja pantai, Parisian! Tinggal kamu pakai bersama celana pendek, karena model celana pendek beragam jadi tiap hari kamu bisa pakai model yg berbeda-beda, selain itu pake celana chino juga masih nyaman lho saat ke pantai! Terakhir tinggal siapkan kacamata dan topi saja.

Ciri khas dari kemeja pantai dengan motif-motif yang playful, fyi saat ini kemeja panjang nggak cuma motif floral aja ya! Jadi motif-motif artsy ataupun yang polos seperti koleksi kemeja dari Tenue de Attire bisa banget dipakai ke pantai.

Supaya penampilan makin modis dan update OOTD saat pergi liburan. Tenue de Attire telah siapkan 4 look memakai kemeja pantai. Dijamin semua triknya nyaman kamu tiru! 

1. Gaya celana pendek lebih kece dengan 2 aksesori

Kemeja pantai

Pertama pakai kemeja pantai dan celana pendek, tapi supaya nggak kelihatan monoton kamu bisa buatnya lebih menarik dengan memakai aksesori topi dan kacamata hitam. Pakai kemeja pantai yang senada dengan celana pendek yang dipakai ide terbaik!

2. Padukan dengan celana chino, sama-sama nyaman 

Kemeja pantai

Untuk dipakai gonta-ganti, di hari kedua saat berlibur ke pantai kamu bisa memakai celana chino ya, Parisian! Saran dari Tenue de Attire, pilih yang warnanya netral sehingga cocok dipakai dengan kemeja pantai lainnya. Terakhir, tinggal pakai sepatu sandal. 

3. Kemeja flannel? Nggak masalah! 

Kemeja pantai

Koleksi kemeja flannel dari Tenue de Attire dibuat dari material utama yang nyaman lho! Coba pakai bersama celana pendek yang lagi hits ya, yakni berbahan parasut. Makin kece kalau kamu pakai chunky sandal.

4. Kemeja pantai warna vibrant

Kemeja pantai
Terakhir kemeja pantai yang bisa jadi referensi Parisian adalah kemeja polos dengan warna-warna vibrant seperti kuning di look keempat ini! Paling aman buat para pria pakai bawahan celana pendek serta sepatu sneakers yang warnanya netral.