Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Cara Tampil Effortlessly Stylish Memakai T Shirt

4 Cara Tampil Effortlessly Stylish Memakai T Shirt

4 Cara Tampil Effortlessly Stylish Memakai T Shirt

Blog_Voucher

Selalu banyak tips dan trik memakai t shirt agar terlihat kece dipakai sehari-hari, apalagi hampir semua orang pilih t shirt sebagai model pakaian wajib yang dipakai pergi. Memang betul t shirt model baju paling praktis dan sekaligus nyaman dipakai pergi seharian.

Kali ini Tenue de Attire ingin memberikan tips tampil effortlessly stylish ketika memakai t shirt buat para Parisian. 4 Tips di bawah ini buat Ootd kamu nggak membosankan atau terkesan “gitu-gitu” saja saat memakai t shirt.

1. Pasangkan dengan kemeja print 

t shirt

Dok. Vogue

Trik pertama ini nampak sangat bold! Dalam balutan pakaian serba hitam, kamu bisa jadikan t shirt polos kesayanganmu sebagai dalaman yang dipadukan bersama luaran kemeja print. Bawahannya tinggal pakai trousers hitam dan sneakers deh. Contek tipsnya untuk nge-date di weekend nanti yuk! 

2. Jadikan hoodie sebagai aksesori

t shirt

Dok. Styledumonde

Cara effortless lainnya kamu bisa ambil hoodie di dalam lemarimu dan jadikan sebagai aksesori t shirt yang saat itu kamu kenakan. Penampilan street style pakai bersama shorts, sneakers klasik dan topi. Kece banget!

3. Pakai band-tees 

t shirt

Dok.Vogue

Siapa yang sampai di tahun 2022 ini masih mengoleksi band-tees? Coba kembali keluarkan dari lemari pakaianmu ya! Pilih warna matching dengan celana yang kamu pakai misal seperti look ketiga ini dengan warna dasar putih. Menurut Tenue de Attire makin kece kalau pakai sneakers yang juga warnanya sama, jangan lupa aksesori kacamata hitam ya!

4. Look lebih rapi dengan sepatu oxford

t shirt

Dok. Pinterest

Penampilanmu bisa kelihatan lebih rapi saat memakai t shirt lho! Faktor yang bisa membuatmu kelihatan rapi adalah celana yang kamu kenakan misal ankle pants dan kedua dari sepatu yang kamu pilih, paling tepat pakai oxford shoes.