Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Cara Buat Ootd Casual Tetap Modis untuk ke Kampus

4 Cara Buat Ootd Casual Tetap Modis untuk ke Kampus

4 Cara Buat Ootd Casual Tetap Modis untuk ke Kampus

Blog_Voucher

Biar Parisian makin semangat saat kuliah, coba upgrade penampilan kamu yuk! Buat Ootd casual tapi nggak monoton dan tetap modis. Tak perlu beli pakaian baru, tinggal pilih 4 barang fashion ini di dalam lemarimu.

Selanjutnya tinggal pintar-pintar dalam styling pakaianmu deh. Dari blazer sampai dengan kemeja lengan pendek bisa kamu temukan di bawah ini.

1. Blazer dengan pakaian serba hitam

Ootd casual

Dok. Instagram.com/dharmadarsana_

Ketika ada presentasi di kampus penampilan kamu sudah pasti harus rapi dari biasanya. Kini saatnya mencoba tampilan monokrom atau 1 tone warna dalam Ootd yang buat Parisian makin bold, pakai blazer hitam dilemarimu untuk dalemannya kaos polos biar lebih santai. Celananya kamu bisa pakai celana ankle pants dan juga sepatu oxford warna yang serupa.

2. Padu-padan kemeja lengan pendek versi Jaksel

Ootd casual

Dok. Instagram.com/teguh_netinegoro

Ootd casual juga bisa tercipta ketika kamu memakai kemeja lengan pendek, Parisian! Untuk ngampus coba kita tiru cara berpakaiannya anak Jaksel yuk? Kemeja lengan pendek dipakai bersamaan dengan celana corduroy serta sepatu klasik favoritnya para fashionista. 

3. Trik layering kemeja lengan panjang

Ootd casual

Dok. Instagram.com/achmadfal

Kalau biasanya trik layering vest dengan kemeja. Kini kamu bisa jadikan fashion item utama sebagai luaran adalah kemeja lengan panjang tanpa kancing lalu layering bersama kaos polos. Bawahannya mau coba pilih celana cargo? Tinggal pakai sneakers deh! 

4. Polo shirt smart casual yang elegan

Ootd casual

Dok. Instagram.com/ach.sall

Saatnya modifikasi Ootd casual sedikit lebih formal dan elegan memakai polo shirt bersamaan dengan celana model ankle pants. Sepatunya bisa loafers atau kalau lebih santai pakai slip-on ya, Parisian!