Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Barang Fashion Playful yang Nggak Boleh Dilewatkan

4 Barang Fashion Playful yang Nggak Boleh Dilewatkan

Blog_Voucher

Saat kita memakai fashion item yang bermotif percaya nggak percaya kita akan jadi pusat perhatian orang-orang disekeliling. Pakai barang tersebut juga dapat dikatakan sebagai jalan pintas untuk kamu yang ingin bergaya modis. 


Tenue de Attire ingin membagikan 4 barang fashion playful yang harus kamu miliki di bulan ini! Salah satunya ada kemeja printed, fyi sampai tahun 2024 ini kamu masih bisa memakai model baju yang satu ini. Tetap menjadi favoritnya fashionista. 


Keempat barang fashion cocok untuk gaya playful sehari-hari. Lebih casual dan tentunya akan dipilih oleh para Gen Z & milenial. Buru-buru check out sebelum kehabisan!

1. Bons Garçons Shirt, IDR 375, 281

Kemeja printed, gaya playful

Kemeja printed dengan gambar anjing bisa banget jadi go-to outfit. Dipakai dengan celana jeans? Bisa.. pakai sama shorts? Cocok juga.. Dikenakan sama celana chino? Keren juga lho. Intinya model kemeja pertama dapat dicoba untuk semua personal style.

2. Cozy Knit Cardigan - Red Blue Checked, IDR 375,641

Kemeja printed, gaya playful

Gaya playful untuk ngantor? Bisa banget, kamu juga akan kelihatan cerah saat mengenakan outerwear yang satu ini. Pakai dalaman kemeja polos dan pleated pants cocok banget! Tinggal pakai oxford shoes.

3. Noveau Contour Knitted Sweater Orange, IDR 299,285

Kemeja printed, gaya playful

Pilihan ketiga untuk gaya playful Parisian dapat mengandalkan sweater bermotif warna cerah. Ingin coba pakai ngampus? Kalau gitu tinggal pakai celana jeans dan sneakers ya, Parisian!

4. Noveau Contour Joyeux Shirt, IDR 299,285

Kemeja printed, gaya playful

Masih dengan kemeja printed, yang keempat ini kemejanya nampak artsy banget! Pakai dengan celana cargo cocok banget. Apalagi pakai sepatunya sneakers putih polos. Benar-benar keren!