Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 3 Fashion Item Ini buat Penampilan Smart Casual Lebih Bold

3 Fashion Item Ini buat Penampilan Smart Casual Lebih Bold

3 Fashion Item Ini buat Penampilan Smart Casual Lebih Bold

Blog_Voucher

Penampilan smart casual bisa digambarkan sebagai OOTD yang rapi tapi masih ada aksen santainya. Biasanya orang-orang yang ingin berpenampilan smart casual memilih 1 fashion item yang terbilang rapi dan dipadukan dengan item yang lebih simple. Sebetulnya banyak formula yang bisa dicontek untuk menciptakan penampilan smart casual, dari memadukan kemeja lengan panjang bersama celana denim, pasangkan kaos dengan outerwear sampai pilih polo shirt bersama celana trousers. 

Sebelum memutuskan berpenampilan smart casual, kamu harus menyesuaikan occasion-nya terlebih dahulu karena kalau salah memilih baju kamu malah bisa kelihatan saltum (Salah Kostum). Kini, Tenue de Attire ingin memberikan tips & trik untuk penampilan smart casual untuk ditiru saat meeting bersama client, dinner bersama pasangan sampai hangout di cafe dengan teman-teman.

Tenue de Attire telah memilih 3 fashion item dari koleksi terbarunya yakni Everyday Wear. Daripada makin penasaran, simak di bawah ini ya!

1. Everyday Polo Shirt Black

Model baju utama yang bisa kamu terlebih dahulu ialah polo shirt dengan warna dasar hitam. Mengapa hitam? Warna netral ini menjadi cara utama untuk buat penampilan nampak bold. Alasan lainnya, busana warna netral jadi kunci mudah untuk kamu pilih fashion item bermotif atau yang lebih berwarna

2. All-day Easy Light Brown Pants

Karena tadi sudah pilih warna netral, kamu bisa buat penampilan smart casual terkesan menarik di mata orang-orang. Caranya pilih celana dengan palet warna yang lebih terang, karena ingin buat penampilan smart casual yang bold pilihlah palet warna earthy seperti light brown. Warna celana ini saat dipakai tumbuhkan kesan berkelas. Untuk sepatunya bisa memakai loafers atau mary jane docmart warna hitam

3. Everyday Kimono Blue Long Sleeve

Terakhir, sempurnakan penampilan smart casual dengan outerwear model kimono. Dalam 1 penampilan yang tegas kamu harus memilih warna-warna yang masih 1 tone. Karena pada celana sudah pilih mood earthy, padankan kimono yang juga berada di palet tersebut seperti navy blue. Jangan lupakan aksesori kacamata serta pouch, Ta-da penampilan smart casual kini nggak membosankan!