Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Promo 12.12, Tenue de Attire Berikan Diskon Mulai dari 66 Ribu

Promo 12.12, Tenue de Attire Berikan Diskon Mulai dari 66 Ribu

Promo 12.12, Tenue de Attire Berikan Diskon Mulai dari 66 Ribu

Blog_Voucher

Harbolnas 12.12 tinggal beberapa jam lagi! Sudah tahu ingin membeli fashion item apa di Tenue de Attire belum? Kali ini good deal banget lho Parisian penawaran yang diberikan, kamu bisa check out kaos dengan harga IDR 66,999 lalu kemeja lengan panjang yang modelnya modis banget ada yang harganya IDR 93,000.

Promo 12.12, kemeja lengan panjang

Promo 12.12 dari Tenue de Attire berupa kaos, kemeja lengan panjang, polo shirt, sweater, jacket hingga celana. Tidak cuma koleksi-koleksi lamanya, tapi koleksi terbaru dan edisi khusus bisa kamu miliki dengan harga diskon. Seperti koleksi Contour Nouveau dengan model-model pakaian yang artsy sampai dengan koleksi kolaborasi Tenue de Attire x Suasanakopi. 

Detail potongan promo 12.12 ini mulai dari 14% - 77% atau harga detailnya IDR 67,000 - 599,000. Kapan lagi bisa dapatkan koleksi Tenue de Attire dengan potongan harga sebesar itu, Parisian? Sebelum kehabisan, lebih baik kamu membelinya dari sekarang. 

Kemeja lengan panjang, promo 12.12

Kalau Parisian ingin mempersiapkan fashion item untuk upgrade OOTD di tahun 2023 saran dari Tenue de Attire wajib check out koleksi kemeja lengan panjang linen warna biru Joie de Vivre karena sangat versatile mau dipakai bawahan rapi seperti trousers maupun celana pendek juga bisa. Fyi, pas kamu pakai kemeja lengan panjang ini bisa auto attractive banget! Atau kalau kamu incer fashion item yang lebih santai cardigan dari koleksi terbaru Cozy Season dengan motif color block

Kemeja lengan panjang, promo 12.12
Sudah ada gambaran belum kira-kira ingin incar koleksi yang mana di promo 12.12 ini? Kalau gitu langsung intip website Tenue de Attire ya!