Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 10.10 Tenue de Attire Berikan Potongan Harga Mulai dari 87 Ribuan!

10.10 Tenue de Attire Berikan Potongan Harga Mulai dari 87 Ribuan!

10.10 Tenue de Attire Berikan Potongan Harga Mulai dari 87 Ribuan!

Blog_Voucher

Sambut 10.10 Tenue de Attire kembali hadir dengan penawaran menarik lho, Parisian! Kali ini hampir seluruh koleksinya bisa kamu miliki dengan harga spesial lho. Kemeja pria kasual koleksi Basique dijual hanya IDR 87 ribuan, bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin miliki kemeja baru untuk ngantor.

Kemeja pria kasual

Selain itu jika Parisian inginkan koleksi blazer terbaru untuk dipakai bersama kemeja pria kasual bisa membeli koleksi French Ivy dengan harga IDR 229 ribuan. Mulai dari koleksi busana Parisian Officine hingga yang terbaru La Palette bisa kamu miliki dengan harga yang takkan menguras kocek. 

Kemeja pria kasual

Jangan sampai terlewatkan ya, Parisian promo 10.10 berakhir hari ini. Sebelum kehabisan, segera intip seluruh koleksinya yuk! Pilihan kemeja pria kasual dengan potongan minimalis hingga motif dari Tenue de Attire ini wajib masuk dalam must have item kamu. Untuk dipakai ke kantor bisa padukan dengan celana trousers dan loafer shoes sedangkan untuk pergi santai tinggal pilih bawahan celana cargo atau celana jeans dan sneakers klasik. 

Kemeja pria kasual

Bagaimana Parisian, langsung tak sabar miliki koleksi-koleksi busananya bukan?